BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Promosikan 5 Pemain Muda Jelang Duel Piala FA

08-01-2021 10:22 | Aga Deta

Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo Frank Lampard (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Frank Lampard membuat kebijakan khusus menjelang pertandingan melawan Morecambe. Manajer Chelsea itu mempromosikan lima pemain muda untuk berlatih di tim utama.

Chelsea akan menjamu Morecambe pada babak ketiga Piala FA. Laga ini bakal digelar di Stamford Bridge pada Minggu (10/1/2021) mendatang.

The Blues sedang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Premier League. Mereka hanya menang sekali dari enam pertandingan terakhir di liga.

Terbaru, Chelsea takluk 1-3 saat menjamu Manchester City. Rentetan hasil buruk itu membuat The Blues terpuruk di peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League.

Namun, pertandingan Piala FA ini bisa jadi momen titik balik bagi Chelsea. Sebab, The Blues sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan ketimbang klub kasta keempat Inggris tersebut.

1 dari 2 halaman

Promosikan Pemain Muda

Laga melawan Morecambe bakal sangat penting bagi Chelsea. Sebab, Lampard akan semakin berada di bawah tekanan jika timnya kalah dari tim yang tidak diunggulkan.

Meski begitu, Lampard memutuskan untuk mempromosikan lima pemain muda untuk berlatih bersama Jorginho dan kolega. Sang manajer sepertinya ingin memberikan istirahat kepada sejumlah pemain tim utama.

Tino Anjorin, Lewis Bate, Henry Lawrence, dan Tino Livramento sudah berlatih dengan tim utama sejak pekan lalu. Namun, Jude Soonsup-Bell bergabung pada Rabu.

2 dari 2 halaman

Hari Spesial bagi Soonsup-Bell

Hari Minggu ternyata akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi Soonsup-Bell. Ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Soonsup-Bell telah menarik perhatian bersama tim U-18 pada musim ini. Ia mencetak empat gol dalam kemenangan 8-1 atas Barnsley di FA Youth Cup pada November.

Chelsea jelas mengharapkan hasil yang bagus pada hari Minggu. Terlebih setelah Lampard berada dalam tekanan menyusul serangkaian hasil yang buruk.

Sumber: Metro

KOMENTAR