BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Mundur, MU Kian Berpeluang Daratkan Edinson Cavani?

22-01-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Rival mereka, Chelsea diberitakan mulai mundur dari perburuan striker PSG, Edinson Cavani.

Cavani yang merupakan top skorer sepanjang masa PSG dikonfirmasi minta dijual di musim dingin ini. Ia ingin pergi setelah ia kalah bersaing dengan Mauro Icardi di lini serang Les Parisien.

Keinginan Cavani untuk meninggalkan Parc Des Princes itu ditangkap oleh Manchester United dan Chelsea. Kedua tim asal Inggris itu sangat tertarik menggunakan jasa sang striker.

Evening Standard melansir bahwa United kini menjadi kandidat kuat untuk jasa Cavani. Pasalnya Chelsea disebut mulai mundur dari perburuan sang striker.

Mengapa Chelsea tidak jadi merekrut Cavani? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gaji Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Chelsea mundur dari perburuan Cavani karena tuntutan gaji sang pemain yang selangit.

Cavani merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di PSG. Ia mendapatkan gaji sekitar 360 ribu pounds per pekan di PSG.

Cavani diberitakan meminta besaran gaji yang kurang lebih sama, sementara Chelsea menilai tuntutan gaji itu terlalu tinggi. Sang striker diberitakan enggan menurunkan tuntutannya sehingga Chelsea mundur dari perburuan sang striker.

2 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Jika Manchester United berkenan memberikan gaji sebesar itu kepada Cavani, maka mereka tinggal mengurus transfer sang pemain ke PSG.

PSG diberitakan sudah siap merelakan kepergian sang striker. Namun mereka masih meminta bayaran yang cukup mahal untuk jasa Cavani.

Mereka ingin United membayar sekitar 25 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang striker.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Cavani, Manchester United juga tengah mencari opsi lain untuk lini serang mereka.

Ada nama striker Valencia, Rodrigo Moreno dan striker AC Milan Kryzsztof Piatek yang dirumorkan masuk dalam rencana belanja Setan Merah.

(Evening Standard)

KOMENTAR