BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Menang dan Tampil Dominan, Suara Fans: Terima Kasih Sudah Pecat Lampard

31-01-2021 23:15 | Yaumil Azis

Pemain Chelsea merayakan gol  yang dicetak Cesar Azpilicueta saat menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (31/1/2021). (c) AP Photo Pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Cesar Azpilicueta saat menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (31/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Performa Chelsea saat menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (31/1/2021) tadi sangat gemilang. Tidak heran kalau mereka mampu meraih tiga poin dengan kemenangan 2-0.

Kedua gol tersebut diciptakan pada masing-masing babak oleh Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Keduanya dibantu Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic dalam prosesnya menjebol gawang Burnley.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea bisa naik ke posisi tujuh dalam klasemen sementara Premier League. Tentu, mereka masih bisa turun mengingat Everton dan Aston Villa memiliki dua laga tunda yang belum dimainkan.

Kendati demikian, laga kedua Chelsea bersama Thomas Tuchel di kursi kepelatihan ini telah menunjukkan banyak tren positif. Hasil ini pun membuat fans the Blues bisa meluapkan kegembiraannya di media sosial Twitter.

1 dari 8 halaman

Terima Kasih Sudah Pecat Lampard

2 dari 8 halaman

Era Baru Dimulai

3 dari 8 halaman

Pujian untuk Thomas Tuchel

4 dari 8 halaman

Chelsea Sudah Kembali

5 dari 8 halaman

Performa yang Bagus

6 dari 8 halaman

Penampilan Terbaik Callum Hudson-Odoi

7 dari 8 halaman

Bisa Menang 5-0

8 dari 8 halaman

Semoga Striker Bisa Setajam Bek

(Twitter)

KOMENTAR