BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Memang Merindukan Eden Hazard, tapi Lampard Sudah Punya Solusi

14-08-2019 10:40 | Richard Andreas

Eden Hazard merayakan gol ke gawang Arsenal di final Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo Eden Hazard merayakan gol ke gawang Arsenal di final Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard menegaskan Chelsea bakal baik-baik saja usai ditinggal bintang terbaik mereka, Eden Hazard. The Blues punya kekuatan yang cukup untuk tetap bersaing di papan atas.

Sebagai pelatih anyar Chelsea, Lampard menghadapi tugas terberat yang seharusnya tidak terjadi pada pelatih baru. Dia tidak bisa membeli pemain baru karena embargo transfer, padahal Chelsea kehilangan pemain sekelas Hazard.

Terbukti, pada laga pertama Premier League 2019/20, Minggu (11/8/2019) kemarin, Chelsea menyerah 0-4 dari Manchester United. Permainan The Blues jauh dari standar yang seharusnya, Lampard tahu skuadnya tidak cukup bagus.

Biar begitu, dia tidak mau menjadikan kepergian Hazard sebagai permakluman. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Menggantikan Hazard

Lampard tidak membantah, dia mengakui Chelsea kesulitan usai ditinggal Hazard. Biar begitu, kepergian Hazard tak selalu jadi kabar buruk, Chelsea juga punya kabar baik dengan skuad mumpuni.

"Saya setuju [Chelsea kesulitan pasca kepergian Hazard], saya merupakan penggemar berat Hazard, salah satu yang terbaik di dunia sepak bola," buka Lampard di Chelseafc.com.

"Pada masa-masanya membela Chelsea, dia adalah salah satu pemain yang paling produktif dan menjadi pemimpin."

2 dari 2 halaman

Potensi Skuad

Biar begitu, Lampard tidak mau Chelsea menyerah begitu saja usai kehilangan pemain sekelas Hazard. Justru pada saat inilah tantangan mereka lebih besar. The Blues harus membuktikan kualitas skuad.

"Anda tidak bisa menggantikan dia secara individual, tetapi kabar baik dan kabar positifnya adalah kami punya tim yang bisa menjawab tantangan," sambung Lampard.

"Jawaban mengatasi kehilangan Hazard adalah kami harus menemukan cara untuk terus melaju sebagai tim. [Chelsea pernah kehilangan] Hazard, Terry, Drogba, kami terus melaju," tandasnya.

Sumber: Chelseafc.com

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR