Chelsea Mau Rekrut Ousmane Dembele? Pikir-Pikir Dulu Deh

Aga Deta | 4 Juli 2022, 10:54
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea kabarnya ingin merekrut mantan penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, mantan kiper Newcastle, Shaka Hislop memperingatkan The Blues untuk tidak melakukan hal tersebut.

Di bursa transfer musim panas 2022 ini, Chelsea mulai bergerak untuk mendatangkan pemain baru. The Blues berencana untuk mendatangkan penyerang baru setelah ditinggal Romelu Lukaku.

Chelsea tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfer Raphinha dari Leeds United. Selain itu, The Blues kabarnya juga sedang mengincar Raheem Sterling dari Manchester City.

Satu nama lainnya yang santer dikaitkan dengan Chelsea adalah Ousmane Dembele. Dembele saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir.

1 dari 3 halaman

Tidak Sepadan

Pemain asal Prancis itu diyakini akan meminta gaji tinggi. Hislop menilai itu tidak sepadan dengan performa yang ditunjukkan Dembele di lapangan sejauh ini.

"Jika saya Chelsea, untuk angka yang tampaknya diinginkan Dembele, saya tidak yakin itu akan sepadan," kata Hislop kepada ESPN.

"Dembele mengincar banyak uang sementara dia telah menunjukkan bahwa dia layak mendapatkannya dalam enam bulan terakhir musim lalu. Itu saja yang saya lihat dari Dembele.

"Pertanyaannya kemudian menjadi seberapa besar perjudian yang ingin Anda ambil? Apakah nanti Dembele akan bermain seperti yang kita lihat selama dua setengah tahun sebelumnya? Atau Dembele yang kita lihat dalam enam bulan terakhir?"

2 dari 3 halaman

Perjudian Besar

Uang mungkin tidak menjadi masalah buat Chelsea. Namun, Hislop meyakini The Blues akan melakukan perjudian besar mengingat Dembele tidak mampu tampil konsisten serta diterpa serangkaian cedera.

"Saya hanya berpikir itu adalah perjudian yang sangat mahal untuk seorang pemain di mana Anda tidak yakin bagaimana dia masuk ke tim," lanjutnya.

"Uang tidak masalah, tetapi mengingat banyaknya uang yang diminta Dembele, jika saya Chelsea, saya sedikit enggan.

"Masalahnya, waktu peralihan dari Ronald Koeman ke Xavi telah membantunya dengan sangat baik karena dia jadi bermain sangat bagus," tutupnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR