Chelsea Mau Jual Hakim Ziyech, Milan Siap Menampung

Aga Deta | 25 Juni 2022, 15:31
Hakim Ziyech. (c) AP Photo
Hakim Ziyech. (c) AP Photo

Bola.net - Hakim Ziyech berpotensi meninggalkan Chelsea. The Blues dikabarkan bersedia melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Ziyech bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020. Pemain asal Maroko tersebut ditebus dengan mahar 40 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam.

Sayangnya Ziyech kesulitan menunjukkan performa terbaik bersama Chelsea. Dia sering mendapat cedera dan gagal mengamankan tempat utama di Stamford Bridge.

Sampai sejauh ini, Ziyech sudah memainkan 83 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. Dia berhasil menyumbang 14 gol dan 10 assist dari penampilannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Chelsea Siap Lepas Ziyech

Menurut Gianluca di Marzio dan Fabrizio Romano, Ziyech ingin meninggalkan Chelsea. Manajer Thomas Tuchel dan pemilik baru Todd Boehly tidak akan menghalangi kepergiannya.

Chelsea akan memasukkan Ziyech ke dalam daftar jual. The Blues siap melepas pemain berusia 29 tahun tersebut ke klub lain apabila mendapat tawaran yang bagus.

Ada beberapa klub yang disebut siap jadi destinasi karier Ziyech berikutnya. Salah satunya adalah AC Milan.

2 dari 3 halaman

Diminati Milan

Ziyech bisa melanjutkan kariernya di Italia setelah meninggalkan Chelsea. Menurut laporan yang sama, Rossoneri sangat tertarik untuk merekrut Ziyech.

Ziyech sangat terbuka untuk bergabung dengan Milan. Sang pemain diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Rossoneri.

Milan memang sudah lama tertarik untuk merekrut Ziyech. Dia bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini serang tim asuhan Stefano Pioli.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR