BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Masih Bisa Tampil Lebih Baik Lagi Menurut Azpilicueta

30-10-2018 01:08 |

Cesar Azpilicueta (c) AFP Cesar Azpilicueta (c) AFP

Bola.net - Wakil Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta merasa yakin The Blues masih bisa tampil lebih baik lagi setelah tampil mengesankan pada musim ini.

The Blues terus tampil apik di bawah asuhan Maurizio Sarri. Bahkan timnya tak pernah tersentuh satu kekalahan pun sejauh ini dari 14 pertandingan di semua ajang kompetisi.

10 di antaranya di ajang Premier League. Ia pun menorehkan rekor spesial dengan raihan tersebut.

Manajer asal Italia ini menjadi manajer Chelsea pertama yang tak pernah tersentuh satu pun kekalahan di 10 laga perdananya di Premier League. Sekarang ini The Blues berada di posisi kedua klasemen sementara EPL dengan raihan 24 poin.

1 dari 3 halaman

Belum Maksimal


Dengan raihan yang begitu solid, Chelsea tentu sudah dianggap sebagai tim hebat dan bahkan jadi kandidat juara liga musim ini. Namun demikian ia berpikir bahwa The Blues saat ini memang belum meraih potensinya secara maksimal.

"Sejak Sarri datang ia sangat jelas dengan bagaimana keinginanya terkait cara tim bermain, secara kolektif dan individual di setiap posisi. Ia menuntut itu dalam setiap sesi latihan, ia membuatnya sangat jelas. Jelas, dengan kemenangan tim, kami menikmati gaya bermainnya," ucap Azpilicueta.

"Kami memiliki banyak penguasaan bola, banyak pilihan. Kami menciptakan banyak peluang. Itulah caranya, tetapi kami masih memiliki ruang untuk perbaikan dan kami akan bekerja keras," tegasnya seperti dilansir Goal International.

2 dari 3 halaman

Jalur Kemenangan


Azpilicueta kemudian juga menguraikan harapannya terkait peluang juara timnya. Dikatakan bek asal Spanyol ini, saat melawan Burnley mereka mengincar tiga poin.

Hasil itu harus didapat karena sebelumnya mereka main imbang lawan Manchester United. Maka kemenangan wajib didapat jika mereka ingin bisa terus bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

"Setelah hasil imbang melawan Manchester United kami harus kembali ke jalan kemenangan. Kami tahu jika kami ingin berada di puncak, kami tidak bisa kehilangan banyak poin," serunya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video statistik Chelsea vs Burnley, Minggu (28/10/2018) di Turf Moor, Burnley.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR