BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Masih Berusaha Nego Willian Soal Kontrak Baru

04-07-2020 02:53 | Ari Prayoga

Penyerang sayap Chelsea, Willian (c) AP Photo Penyerang sayap Chelsea, Willian (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan kembali melakukan negosiasi dengan pemainnya, Willian perihal rencana perpanjangan kontrak.

Kontrak Willian bersama Chelsea sejatinya sudah berakhir per 30 Juni kemarin, tapi pihak klub memberi perpanjangan jangka pendek hingga musim ini berakhir.

Namun, yang hingga kini masih menjadi tanda tanya adalah apakah Willian akan mendapat perpanjangan kontrak lagi atau tidak.

1 dari 2 halaman

Usaha Chelsea

Chelsea kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Namun, Willian diklaim ingin kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Kini seperti dilansir Goal International, Chelsea belum mau menyerah dengan usaha mereka untuk memperpanjang kontrak Willian.

Chelsea pun kembali merayu Willian agar mau bertahan di Stamford Bridg usai pemain 31 tahun itu menolak tawaran dari klub China yang namanya dirahasiakan.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Pindah ke Rival

Chelsea tampaknya tak mau kehilangan Willian begitu saja karena pemain asal Brasil itu bisa jadi bakal memilih untuk pindah ke tim rival.

Sebelumnya, tiga klub raksasa Premier League lainnya, yakni Manchester United, Arsenal, dan Tottenham memang diklaim tertarik menampung Willian.

Willian sendiri tampil impresif sejak kompetisi kembali bergulir. Musim ini ia tercatat sudah mencetak 10 gol bersama The Blues.

Sumber: Goal International

KOMENTAR