BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Main Tarik-Ulur untuk Transfer Kai Havertz, Apa Alasannya?

12-08-2020 13:30 | Richard Andreas

Kai Havertz (c) DFL Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Chelsea masih mencari cara terbaik untuk mendapatkan gelandang berbakat Bayer Leverkusen, Kai Havertz. The Blues ingin mendapatkan harga termurah untuk Havertz, yang diyakini bisa jadi salah satu pemain terbaik Jerman di masa mendatang.

Pergerakan Chelsea di bursa transfer ini dipimpin oleh wanita tangguh, Marina Granovskaia. Mereka merupakan tim paling aktif di bursa transfer sejauh ini, sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Jika berhasil, Havertz bakal jadi rekrutan ketiga Chelsea, dan mereka pun masih mencari beberapa nama lain, khususnya untuk sektor bek kiri dan bek tengah.

Negosiasi untuk Havert zidak mudah, Bayer Leverkusen memasang harga yang cukup tinggi. Lalu bagaimana rencana Chelsea? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Biasanya cepat

Mengutip Express, Leverkusen dikabarkan memasang harga 90 juta pounds untuk Havertz, tapi sejauh ini tawaran tertinggi Chelsea ada di angka 70 juta pounds.

Mereka tertarik dengan Havertz, tapi tak mau sampai dipermainkan Leverkusen. Untuk itulah Marina bakal menggunakan strategi berbeda dalam negosiasi kali ini

Biasanya, seperti pada kasus Ziyech dan Werner, Chelsea bisa bergerak cepat untuk mendatangkan pemain. Mereka cenderung membungkus negosiasi dalam waktu singkat, tidak mau membuang-buang waktu.

Kali ini, pergerakan untuk Havertz bakal berbeda.

2 dari 2 halaman

Kini tarik-ulur

Masih menurut Express, kabarnya kali ini Chelsea memilih menunggu, bermain tarik-ulur dengan Leverkusen dalam negosiasi Havertz.

Hal ini disebabkan oleh situasi sulit Leverkusen. Mereka baru saja menutup musim dan dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Tanpa Liga Champions berarti pemasukan berkurang, yang akan sangat sulit untuk tim papan tengah seperti Leverkusen, khususnya di tengah pandemi virus corona. Sebab itu, besar kemungkinan mereka bakal terpaksa melepas Havertz demi menyelamatkan klub.

Inilah yang diincar Chelsea. Mereka sengaja menunggu sampai Leverkusen terpaksa melepas Havertz dengan harga yang lebih murah.

Sumber: Express

KOMENTAR