BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Lepaskan Tawaran Perdana untuk Ben Chilwell

10-04-2020 15:00 | Serafin Unus Pasi

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Ben Chilwell nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. The Blues diberitakan bakal segera meluncurkan tawaran perdana mereka untuk bek Leicester City tersebut.

Pada musim panas nanti, Chelsea dirumorkan akan kehilangan dua bek kiri mereka. Baik Marcos Alonso dan Emerson Palmieri diberitakan akan hengkang setelah dianggap tidak cocok bermain di skema Frank Lampard.

Lampard sendiri sudah mengidentifikasikan siapa pengganti kedua bek tersebut. Ia ingin merekrut Ben Chilwell yang saat ini memperkuat Leicester City.

The Daily Mail mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius menginginkan Chilwell. Mereka diberitakan akan segera mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Chilwell selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tes Ombak

Menurut laporan tersebut, Chelsea akan segera melepaskan tawaran perdana mereka kepada The Foxes.

Chelsea akan menyetorkan uang yang cukup banyak kepada Leicester. Mereka akan menawar sang bek dengan mahar 50 juta pounds.

Chelsea berharap tawaran itu bisa membuat manajemen Leicester City membuka diri untuk menjual Chilwell.

2 dari 3 halaman

Bakal Ditolak

Laporan yang sama melansir bahwa tawaran perdana Chelsea ini kemungkinan besar akan ditolak.

Manajemen Leicester melihat Chilwell sebagai aset mereka yang berharga. Untuk itu mereka enggan berpisah dengannya tanpa bayaran yang mahal.

Kubu The Foxes diberitakan hanya mau melepaskan bek 22 tahun itu dengan mahar 80 juta pounds.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Chilwell menunjukkan penampilan yang apik di skuat Leicester City.

Ia tercatat 28 kali bermain untuk The Foxes, di mana ia membuat dua gol dan empat assist bagi tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

(The Daily Mail)

KOMENTAR