Chelsea Lancarkan Manuver untuk Transfer Jude Bellingham

Serafin Unus Pasi | 29 September 2022, 17:02
Selebrasi Jude Bellingham usai mencetak gol di laga lanjutan Grup G UCL 2022/23 antara Manchester City vs Borussia Dortmund di Etihad stadium, 14 September 2022. (c) AP Photo
Selebrasi Jude Bellingham usai mencetak gol di laga lanjutan Grup G UCL 2022/23 antara Manchester City vs Borussia Dortmund di Etihad stadium, 14 September 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar ketertarikan Chelsea terhadap Jude Bellingham nampaknya bukan sekedar rumor belaka. The Blues dilaporkan sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Bellingham memang menarik perhatian banyak tim top Eropa belakangan ini. Pasalnya ia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini tengah Borussia Dortmund.

Sejumlah tim papan atas EPL dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan jasa Bellingham. Salah satunya adalah Chelsea yang baru-baru ini digosipkan tertarik pada sang gelandang muda.

The Mirror mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius untuk mendatangkan Bellingham. Ia dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Bellingham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea benar-benar serius ingin merekrut jasa Bellingham. Karena Chelsea terancam krisis gelandang di musim depan.

Dua gelandang utama mereka, Jorginho dan N'Golo Kante kontraknya habis di tahun 2023. Sejauh ini kedua gelandang masih belum ada tanda-tanda ingin memperpanjang kontrak mereka.

Alhasil Chelsea butuh pengganti yang bagus di lini tengah mereka. Itulah mengapa Bellingham jadi incaran utama The Blues.

2 dari 4 halaman

Dekati Agen

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius ingin mengamankan jasa Bellingham.

Sang pemilik, Todd Boehly dilaporkan sudah mengontak agen sang gelandang. Ia sudah mengutarakan ketertarikannya untuk merekrut sang gelandang.

Saat ini proses negosiasi masih berada di tahap awal. Namun Boehly optimistis bisa mendapatkan jasa sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Mahar Tinggi

Laporan yang beredar menyebut bahwa Chelsea dan klub-klub top Inggris lainnya harus merogoh kocek sangat dalam untuk merekrut Bellingham.

Borussia Dortmund selaku pemilik sang gelandang dilaporkan hanya mau melepaskan sang pemain di angka 120 juta Euro di musim panas tahun depan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR