BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Lagi On Fire, Manchester United Tidak Gentar!

27-02-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada pemain Manchester United (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada pemain Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire mengaku tidak gentar dengan tren positif yang dialami Chelsea belakangan ini. Maguire menegaskan bahwa timnya lebih dari sanggup untuk menjegal langkah Chelsea di laga ini.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge. Mereka akan menantang Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL musim ini.

Semenjak ditangani Thomas Tuchel, Chelsea belum tersentuh kekalahan. The Blues tampil dengan solid dan sejauh ini sangat sulit dibobol.

Maguire mengaku terkesan melihat transformasi Chelsea belakangan ini. "Mereka menunjukkan perubahan yang luar biasa," buka Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Berkualitas

Maguire menilai bahwa sejak awal, Chelsea merupakan tim yang sangat berkualitas.

Ia menilai The Blues memiliki materi pemain yang bagus sehingga mereka selalu jadi ancaman nyata bagi tim lawan.

"Mereka memiliki pemain-pemain hebat dengan talenta segudang. Mereka menghabiskan banyak uang di musim panas lalu, dan sekarang mereka mulai menyatu sebagai sebuah tim,"

2 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

Maguire menilai MU tidak perlu terlalu jiper melihat Chelsea. Ia menilai MU juga punya kualitas yang bagus sehingga mereka bisa bicara banyak di pertandingan nanti.

"Pertama-tama dan yang terutama, kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami harus tampil dengan penuh kepercayaan diri di laga tersebut."

"Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami bisa membawa pulang tiga poin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Chelsea, Manchester United akan ditunggu dua laga krusial.

Mereka akan menghadapi Crystal Palace sebelum menghadapi Manchester City di pekan depan.

(MUTV)

KOMENTAR