BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Kalah Adu Penalti, Netizen Serang Frank Lampard dan Belanja Mahalnya

30-09-2020 04:45 | Richard Andreas

Frank Lampard coba menenangkan skuad Chelsea usai kalah penalti dari Tottenham di Carabao Cup 2020/21 (c) AP Photo Frank Lampard coba menenangkan skuad Chelsea usai kalah penalti dari Tottenham di Carabao Cup 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea menelan kekalahan pahit dalam kunjungan ke markas Tottenham Hotspur pada duel 16 besar Carabao Cup 2020/21, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Frank Lampard pun menjadi bulan-bulanan kritik netizen.

Chelsea sebenarnya unggul lebih dahulu lewat gol Timo Werner di menit ke-19, tapi Erik Lamela berhasil menyamakan kedudukan di menig ke-83. Skor 1-1 menutup duel 90 menit, laga dilanjutkan ke adu penalti.

Lima penendang Tottenham menuntaskan tugasnya dengan baik, sedangkan Chelsea gagal di penendang terakhir, Mason Mount, yang sepakannya melenceng. Skor 5-4 menuntun Spurs jadi pemenang.

Kekalahan Chelsea ini pun heboh diangkat di media sosial. Lampard diserang dan dianggap gagal, padahal musim ini pihak klub sudah mengeluarkan ratusan juta untuk pemain baru.

Lampard dikritik sebagai pelatih arogan, yang mungkin bakal dipecat musim ini jika tidak segera berbenah. Yuk scroll ke bawah untuk melihat beragam respons netizen!

1 dari 9 halaman

Lampard diserang

2 dari 9 halaman

Saya ganti dukung Arsenal deh

3 dari 9 halaman

Keluar banyak uang tapi kalah

4 dari 9 halaman

Daftar kegagalan Lampard

5 dari 9 halaman

Tik-tok tik-tok Lampard tidak aman

6 dari 9 halaman

Lampard bakal dipecat?

7 dari 9 halaman

Kok jadi berubah standar

8 dari 9 halaman

Mourinho bakal raih trofi!

9 dari 9 halaman

Sekarang tahu klub London terkecil

Sumber: Twitter

KOMENTAR