BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Inginkan Ben Chilwell, Leicester: 80 Juta Pounds atau Pulang Saja!

04-08-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Leicester City membuka diri untuk menjual Ben Chilwell di musim panas nanti. Namun The Foxes diberitakan menuntut The Blues membayar 80 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.

Chelsea saat ini tengah berburu bek kiri baru. Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan dua bek kiri Chelsea saat ini, yaitu Marcos Alonso dan Emerson Palmieri yang dinilai kesulitan menerapkan gaya bermainnya.

Perburuan bek kiri Chelsea ini mulai mengerucut pada satu nama. Ia adalah Ben Chilwell yang dua musim terakhir tampil menawan di lini pertahanan Leicester City.

The Mirror mengklaim bahwa Leicester City siap mendengarkan tawaran untuk Chilwell. Namun mereka diberitakan tidak akan mau memberikan diskon untuk transfer ini.

Simak situasi transfer Chilwell selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Berbakat

Menurut laporan tersebut, pihak Leicester City sebenarnya enggan untuk melepaskan Chilwell di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa sang bek memiliki bakat yang sangat besar. Ia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia di masa depan berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Namun Leicester City siap berubah pikiran jika ada klub yang berani membayar uang dalam jumlah besar untuk sang bek.

2 dari 3 halaman

Harga Tetap

Laporan itu mengklaim bahwa Leicester City sudah menginformasikan kepada Chelsea mengenai berapa mahar yang harus mereka bayarkan untuk sang bek.

Leicester City hanya menerima tawaran sebesar 80 juta pounds untuk sang bek. Mereka tidak akan menerima tawaran di bawah angka tersebut.

Jika Chelsea tidak berani membayar, maka Leicester dengan senang hati siap mempertahankan sang bek di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Chilwell di Leicester City masih cukup panjang.

Ia akan memperkuat The Foxes hingga tahun 2024 mendatang.

(The Mirror)

KOMENTAR