BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea Ingin Transfer Higuain Tuntas Sebelum Sabtu

17-01-2019 22:24 | Dimas Ardi Prasetya

Gonzalo Higuain. (c) AFP
Gonzalo Higuain. (c) AFP

Bola.net - Klub EPL asal London Chelsea disebut ingin menuntaskan transfer Gonzalo Higuain sebelum hari Sabtu agar ia bisa dimainkan lawan Arsenal.

Higuain dikabarkan sudah dipastikan akan merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Sebab The Blues diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Di sisi lain AC Milan sendiri sudah siap ditinggal oleh bomber asal Argentina tersebut. Kabarnya, setelah Higuain pergi mereka akan berusaha mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa.

Bomber asal Polandia itu bahkan disebut sudah menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh Rossoneri. Kini Milan hanya tinggal bernegosiasi dengan manajemen Genoa.

1 dari 3 halaman

Jumat Siang


Saat ini transfer Higuain ke Chelsea belum diresmikan. Sebab pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya masih harus membela Milan di final supercoppa Italiana melawan Juventus.

London Evening Standard kemudian memberikan kabar perkembangan terbaru soal transfernya ke Chelsea. Mereka menyebut The Blues baru mencapai kata sepakat dengan Juve pada Rabu (16/01) malam.

Jadi Chelsea sekarang punya waktu hingga Jumat siang waktu setempat untuk mendaftarkannya ke otoritas Premier League. Oleh karena itulah mereka berharap transfernya segera dituntaskan sebelum lewat masa deadline tersebut.

Dengan demikian, ia bisa langsung dimainkan di pertandingan melawan Arsenal, yang dihelat di Emirates Stadium, pada Minggu (20/01) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan dengan Juve


Media asal London itu juga membeberkan apa saja hasil kesepakatan yang diraih Chelsea dengan Juve. Yang pertama The Blues disebut akan merekrutnya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Setelah itu mereka punya opsi untuk meminjamnya lagi selama 12 bulan. Akan tetapi aktif tidaknya opsi itu tergantung pada seberapa banyak gol yang dicetak Higuain dan berapa jumlah penampilannya, serta prestasi yang didapat oleh The Blues.

Media tersebut juga menyebut setelah tiba di Italia pada hari Kamis, di hari yang sama Higuain juga akan berusaha diterbangkan ke London. Di sana ia akan segera menjalani tes medis dan segera teken kontrak.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video Eden Hazard diklaim menunggu pinangan Real Madrid karena indikasi menolak sodoran dua kontrak anyar dari Chelsea.

KOMENTAR