Chelsea Gagal Menang, Reece James Kecam Wasit

Aga Deta | 15 Agustus 2022, 10:09
Bek sayap Chelsea Reece James berduel dengan penyerang sayap Tottenham Son Heung-Min dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-2, Minggu (14/8/2022). (c) AP Photo
Bek sayap Chelsea Reece James berduel dengan penyerang sayap Tottenham Son Heung-Min dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-2, Minggu (14/8/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea gagal menang saat menjamu Tottenham Hotspur. Usai laga, bek The Blues Reece James mengecam kinerja wasit Anthony Taylor dalam pertandingan ini.

Chelsea menjamu Tottenham pada pekan kedua Premier League 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di Stamford Bridge.

Chelsea sempat dua kali memimpin lewat gol Kalidou Koulibaly dan Reece James. Namun, dua kali pula Tottenham mampu menyamakan kedudukan berkat gol Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane.

Dalam pertandingan ini, kinerja wasit Anthony Taylor mendapat sorotan. Betapa tidak, dia membuat sejumlah keputusan yang dianggap merugikan Chelsea, khususnya dalam proses dua gol penyeimbang Spurs.

1 dari 4 halaman

Kritik Wasit

Bek Chelsea Reece James merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Anthony Taylor di pertandingan ini. Menurut James, The Blues seharusnya bisa menang.

“Saya pikir kami seharusnya memenangkan pertandingan," kata James dilansir Metro.co.uk.

“Ada dua gol yang bisa diperdebatkan untuk mereka. Saya pikir wasit dan ofisial keempat perlu melihat kembali mereka. Ini membuat kami frustrasi ketika Anda layak memenangkan pertandingan."

2 dari 4 halaman

Ambil Sisi Positif

James tidak mau terlalu kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Dia menilai Chelsea sudah bermain dengan baik pada pertandingan ini.

“Saya tidak tahu apa yang mereka [para ofisial] lihat, tetapi kami harus mengambil sisi positif dari pertandingan itu," lanjutnya.

"Kami berada di atas mereka sepanjang pertandingan."

3 dari 4 halaman

Cetak Gol

James mencetak gol kedua Chelsea pada menit ke-77 setelah menerima umpan dari Raheem Sterling. Dia senang bisa membantu timnya dengan mencetak gol.

“Saya suka mencetak gol dan saya berada di posisi yang tepat. Saya hanya suka membantu tim sebanyak yang saya bisa," tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR