BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea Diprediksi Menang Tipis Lawan Fulham, Ini Skornya

01-05-2021 18:45 | Aga Deta

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Dimitar Berbatov memberikan prediksi tentang duel Chelsea vs Fulham malam ini. Dia menilai tuan rumah berpotensi keluar sebagai pemenang di laga ini.

Chelsea akan menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League 2020/21. Pertandingan ini akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (1/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Di laga terakhirnya, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Real Madrid pada ajang Liga Champions. Sebelum itu, mereka menang 1-0 di kandang West Ham di pentas Premier League.

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen Premier League dengan koleksi 58 poin. Sementara itu, Fulham sedang terpuruk di zona degradasi setelah mengumpulkan 27 poin.

1 dari 2 halaman

Chelsea Menang

Berbatov sendiri pernah bermain untuk Fulham. Namun, dia meyakini kalau mantan timnya itu akan bertekuk lutut di markas Chelsea.

"Derby London Barat! Sayangnya untuk tim lama saya, Fulham, mereka berada di posisi yang buruk dan tidak memiliki banyak momentum, sedangkan Chelsea sangat kuat, dan dengan cara mereka bermain, saya pikir mereka akan mengalahkan tim Scott Parker," kata Berbatov kepada Betfair.

2 dari 2 halaman

Laga Berjalan Ketat

Meski tuan rumah diprediksi akan keluar sebagai pemenang, Berbatov tidak melihat laga ini akan berjalan dengan mudah untuk Chelsea. Dia memprediksi laga ini akan berjalan sangat ketat.

"Meski begitu, ini akan ketat dan dengan pertandingan Chelsea melawan Real Madrid yang akan datang, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk melawan mereka," pungkasnya.

Berbatov sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Sumber: Metro

KOMENTAR