BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Diprediksi Bakal Takluk dari Tottenham

08-01-2019 22:24 | Dimas Ardi Prasetya

 (c) Bola.net (c) Bola.net

Bola.net - Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Tottenham akan bisa mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Kedua klub sekota itu akan saling bertarung di leg pertama semifinal Carabao Cup. Pertandingan itu akan dihelat di markas sementara Spurs, Stadion Wembley.

Keduanya sebelumnya sudah pernah saling bertemu di ajang Premier League dan di tempat yang sama juga, Wembley. Saat itu Spurs berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-1.

1 dari 3 halaman

Full Team


Saat ini keduanya juga tengah bersaing untuk mengamankan posisi di zona empat besar Premier League. Spurs ada di posisi ketiga sementara Chelsea keempat.

Di sisi lain Carabao Cup sendiri kerap dianggap sebagai kompetisi yang tak terlalu penting dibanding EPL. Akan tetapi menurut Nicholas, baik Maurizio Sarri maupun Mauricio Pochettino akan tetap menganggap serius kompetisi tersebut dan memainkan para pemain terbaiknya sejak awal.

"Saya pikir keduanya akan berusaha memenangi laga ini dan memainkan para pemain terbaiknya. Pochettino tidak pernah memenangkan satu trofi jadi ini sangat besar untuk Spurs, jauh lebih penting daripada untuk Chelsea," ucapnya pada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Spurs Lebih Tajam


Nicholas memprediksi pertandingan ini akan berlangsung dengan ketat karena keduanya sama-sama kuat. Akan tetapi ia menyebut lini serang akan jadi pembeda.

Ia menyebut lini serang Spurs lebih tajam saat ini ketimbang milik Chelsea. Jadi ia memprediksi Tottenham yang akan memenangi laga tersebut.

"Walaupun terkadang sulit untuk menentukan apa yang akan dilakukan Sarri, saya pikir Eden Hazard akan bermain. Menempelnya dengan ketat sudah setengah jalan untuk menghentikan Chelsea, meskipun saya tidak berpikir mereka dalam kondisi bagus saat ini," cetusnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang mengandalkan fisik dan itu bisa menjadi permainan yang cukup ketat tetapi dengan Heung-Min Son, Dele Alli, Christian Eriksen dan Harry Kane, Tottenham akan mencetak gol dan saya mendukung mereka untuk bisa unggul di leg pertama ini," seru Nicholas.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita Video Liverpool Disingkirkan Wolverhampton di Piala FA.

KOMENTAR