BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Diprediksi Bakal Sulit Daratkan Ben Chilwell

31-07-2020 10:20 | Serafin Unus Pasi

Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Bola.net - Mantan striker Leicester City, Emile Heskey mengomentari rumor ketertarikan Chelsea terhadap Ben Chilwell. Heskey percaya The Blues bakal kesulitan untuk mengamankan jasa bek Leicester City tersebut.

Membeli bek kiri baru merupakan salah satu agenda belanja Frank Lampard di musim panas ini. Manajer Chelsea itu membutuhkan bek kiri baru setelah ia merasa kurang puas dengan stok bek kiri yang dimiliki timnya saat ini.

Lampard dikabarkan sudah memetakan bek-bek mana saja yang potensial untuk direkrut Chelsea. Eks pelatih Derby County itu diklaim memprioritaskan transfer Ben Chilwell dari Leicester City.

Namun Heskey percaya Chelsea bakal sulit untuk mendapatkan jasa Chilwell. "Mereka harus bersikap realistis," buka Heskey kepada PA News.

Baca komentar lengkap eks striker Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Perlu Dijual

Heskey menyebut bahwa jika tim-tim top mengejar pemain, akan sulit bagi klub sekelas Leicester City untuk mempertahankan pemain mereka.

Namun Heskey menilai Leicester saat ini berada dalam posisi yang bagus untuk mempertahankan Chilwell dari kejaran Chelsea.

"Ketika tim empat besar tertarik pada seorang pemain, maka ada kemungkinan pemain itu ingin pergi. Namun Leicester adalah klub yang kuat, dan mereka tidak perlu menjual pemain mereka atau menyeimbangkan neraca keuangan mereka saat ini."

2 dari 3 halaman

Harus Dipertahankan

Heksey juga mengimbau manajemen The Foxes untuk tidak melepaskan Chilwell. Ia menilai sang bek akan sangat krusial bagi rencana Leicester City bermain di Liga Champions.

"Saya tahu bahwa beberapa pemain memang memiliki keinginan untuk bermain di level tertinggi, dan itu termasuk Liga Champions."

"Perekrutan Leicester City selalu bagus terutama ketika mereka memanfaatkan uang dari hasil penjualan para pemain mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Nego Alot

Pihak Chelsea sejauh ini dikabarkan kesulitan untuk merekrut Chilwell.

Pasalnya manajemen The Foxes membanderol angka sekitar 80 juta pounds untuk sang bek.

(Sky Sports)

KOMENTAR