BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Chelsea Diminta Bersabar dengan Frank Lampard
19-06-2019 21:30

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah imbauan diberikan Ron Harris kepada para pendukung Chelsea. Harris menilai jika Frank Lampard menjabat pelatih baru Chelsea, maka para pendukung The Blues harus bersabar dan memberikannya waktu untuk merancang timnya di Stamford Bridge.

Chelsea tengah bersiap untuk menyambut manajer baru mereka untuk musim depan. Mereka sudah dipastikan berpisah dengan Maurizio Sarri yang memutuskan untuk menjadi pelatih Juventus sejak musim panas ini.

Kabar terbaru yang beredar di Inggris menyebut bahwa Chelsea sudah menemukan pengganti Sarri. Pelatih Derby County, Frank Lampard diberitakan akan dikontrak selama tiga tahun oleh manajemen Chelsea.

Harris sendiri meyakini dengan pengalaman melatih Lampard yang masih minim, maka para pendukung Chelsea harus bersabar jika pelatih 40 tahun itu tidak memberikan kesuksesan instan di London Barat.

"Jika anda melihat manajer-manajer top yang pernah berkarir di Stamford Bridge, saya rasa jarang ada yang bertahan lebih dari dua tahun," ujar Harris kepada Love Sport Radio.

"Namun jika Frank memutuskan datang ke sana, saya rasa situasinya akan berbeda sedikit. Klub mungkin akan memberikannya cukup waktu, terutama jika embargo transfer ini jadi terlaksana."

"Namun pertanyaannya adalah apakah pra supporter Chelsea akan senang jika dalam dua atau tiga tahun terakhir, Frank mengorbitkan pemain muda di dalam timnya?"

Baca lanjutan komentar sang legenda di bawah ini.

chelsea premier league frank lampard derby county ron harris
Kemenangan Brasil atas Argentina dan Terpuruknya Messi Sudah Diramal Oleh Dukun Peru
Sebelum Terkenal, Seleb Ini Dulunya Pernah Menjadi Supir

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA