BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Diklaim Tidak Mampu Penuhi Ambisi Eden Hazard

01-04-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot menilai mantan klubnya harus merelakan kepergian Eden Hazard di musim panas nanti. Melchiott menilai The Blues tidak mampu memenuhi ambisi Hazard sehingga wajar jika sang playmaker ingin hengkang.

Eden Hazard sendiri saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Chelsea. Ia akan resmi meninggalkan Chelsea di musim panas tahun 2020 jika manajemen The Blues tidak berhasil meyakinkan sang playmaker untuk bertahan.

Playmaker 28 tahun itu sendiri sudah beberapa kali memberikan kode bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Ia beberapa kali menyebut bahwa ia sangat mengagumi Real madrid dan ia tertarik untuk pindah ke Spanyol dalam waktu dekat ini.

Menurut pandangan Melchiott, Hazard sudah tidak punya keinginan untuk bertahan di Chelsea. "Saya rasa Hazard memiliki banyak keraguan mengenai Chelsea," ujar Melchiot kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap eks pemain The Blues itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Gagal Penuhi Ambisi

Menurut pandangan Melchiott, Hazard tidak bisa memenuhi ambisinya bersama The Blues, sehingga tidak ada alasan baginya untuk bertahan lebih lama di London Barat.

"Ada beberapa pertanyaan yang diajukan Hazard untuk dirinya sendiri, seperti 'Bisakah saya memenangkan trofi di sini?' 'Bisakah saya menjadi pemain yang lebih baik daripada diri saya saat ini?' dan 'Apakah tim ini bisa melaju sama cepatnya seperti saya yang ingin terus maju?'."

"Jika semua jawaban dari pertanyaan itu adalah 'Tidak', maka menurut anda akan ia lakukan? Saya sendiri tidak bisa melihat ia bertahan di Chelsea."

2 dari 2 halaman

Gerak Cepat

Melchiott sendiri percaya bahwa Chelsea masih punya peluang untuk mempertahankan Hazard. Namun mereka harus siap melakukan segalanya agar sang playmaker bertahan.

"Mereka harus berdiskusi dengannya secepat mungkin karena jika tidak, anak ini memiliki kekuatan yang besar di tangannya. Dia bisa menghabiskan kontraknya di Chelsea tidak peduli apa yang pihak klub lakukan."

"Mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau. Mereka bisa mengatakan kepada Hazard 'Kamu harus menandatangani kontrak baru sekarang' atau mereka memberikan tekanan lain kepadanya. Namun menurut saya itu semua sudah terlambat." tandasnya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR