BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Diklaim Tidak Akan Kesulitan untuk Tumpas Newcastle

18-01-2020 18:00 | Aga Deta

Chelsea (c) PA via AP Photo Chelsea (c) PA via AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi diberikan oleh Michael Owen terkait duel Newcastle vs Chelsea dini hari nanti. Mantan striker Liverpool itu percaya bahwa The Blues akan mampu mengalahkan The Magpies pada pertemuan ini.

Chelsea akan berkunjung ke markas Newcastle pada laga pekan ke-23 Premier League. Pertandingan tersebut akan digelar di St. James' Park, Minggu (19/1/2020).

Pasukan Frank Lampard saat ini menghuni peringkat keempat di klasemen sementara Premier League. Pada pertandingan terakhir, Chelsea menang 3-0 atas Burnley.

Sementara itu, Newcastle menghuni peringkat ke-13. Namun, The Magpies terpaut lima poin saja dari zona degradasi.

1 dari 2 halaman

Prediksi Owen

Newcastle mampu mencuri poin saat berkunjung ke markas Wolverhampton pada pertandingan terakhir. Namun, Owen meyakini kalau Newcastle tidak akan mampu melakukannya lagi saat bertemu Chelsea.

"Poin yang sangat bagus untuk Newcastle di Molineux pada akhir pekan tetapi saya tidak yakin mereka akan bisa membangun dari hasil itu melawan Chelsea yang terlalu bagus untuk Burnley yang mengecewakan di Stamford Bridge pada hari Sabtu," kata Owen kepada BetVictor.

"The Blues tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dan tidak kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka bisa mengalahkan Newcastle di St James 'Park."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sport Review

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020