BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Diklaim Tidak Akan Beli Gelandang Baru di Musim Dingin Ini

31-01-2019 16:20 | Serafin Unus Pasi

Maurizio Sarri (c) AFP Maurizio Sarri (c) AFP

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea dikabarkan tidak akan membeli gelandang baru di bursa transfer kali ini menurut laporan Dharmesh Sheth.

Pada bursa transfer kali ini, Chelsea dirumorkan tengah berburu gelandang baru. Mereka mencari pengganti Cesc Fabregas yang memutuskan hengkang ke AS Monaco pada pertengahan Januari kemarin.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan akan merapat ke Stamford Bridge, yaitu Nicolo Barella dan Leandro Paredes. Namun nama pertama kabarnya menolak tawaran Chelsea dan nama kedua memutuskan bergabung dengan PSG baru-baru ini.

Seth sendiri menilai dengan situasi yang sekarang, Chelsea tidak bisa mendatangkan pengganti Fabregas di bursa transfer kali ini. "Kecuali ada sesuatu yang darurat, saya rasa Chelsea akan kesulitan mencari pengganti Cesc Fabregas di bursa transfer kali ini," buka Sheth kepada Transfer Talk Podcasts.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap pakar transfer Sky Sports tersebut.

1 dari 3 halaman

Ada Pembicaraan

Seth sendiri mengonfirmasi bahwa pihak Chelsea sudah melakukan pembicaraan dengan Barella dan Paredes. Namun sayang Chelsae belum bisa meyakinkan kedua pemain itu untuk bergabung.

'Dua pemain sebelumnya, Nicolo Barella dan Leandro Paredes merupakan target transfer yang serius dari Chelsea."

"Kami memahami bahwa Chelsea sudah membuka pembicaraan dengan kedua pemain dan klub mereka masing-masing, namun mereka kesulitan untuk meyakinkan mereka bergabung."

2 dari 3 halaman

Masalah Manajemen

Sheth menyebut bahwa sejauh ini Chelsea tidak bisa mendapatkan kedua pemain ini karena manajemen Chelsea masih enggan mengeluarkan banyak uang untuk kedua pemain ini.

"Sama seperti masalah Gonzalo Higuain, semua pembicaraan ini menjadi rumit karena orang-orang yang berada di atas Sarri. Saya rasa manajemen Chelsea melihat Paredes tidak cocok menjadi pelapis Jorginho karena harganya yang mencapai 40 juta pounds."

"Mereka mungkin berpikir bahwa jika mereka menghabiskan banyak pemain untuk seorang pemain, maka dia harus menjadi pemain utama dan bukan pemain cadangan. Saya rasa Chelsea baru mencari gelandang baru mereka di musim panas nanti." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Waktu Mepet

Chelsea sendiri punya waktu kurang dari 24 jam untuk menuntaskan transfer gelandang baru jika mereka benar-benar serius mencari gelandang baru.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR