BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea dan MU Bisa Jadi 'Kucing' di Antara 'Merpati' dalam Transfer Harry Kane

03-08-2021 08:27 | Asad Arifin

Kapten Timnas Inggris Harry Kane. (c) AP Photo
Kapten Timnas Inggris Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Pandit Sky Sports, Paul Gilmour, melihat saga transfer Harry Kane bakal sangat menarik. Apalagi, jika Manchester United dan Chelsea melakukan tes ombak dengan membuat tawaran ke Tottenham.

Saga transfer Harry Kane kini memasuki fase yang seru. Kane tidak muncul dalam sesi latihan perdanya bersama Tottenham. Sesuai jadwal, Kane harusnya berlatih pada Senin (2/8/2021) waktu setempat.

Kane juga tidak mengikuti rangkaian persiapan yang diharuskan klub seperti tes medis dan pemeriksaan lain. Situasi ini dilaporkan terkait dengan keinginan Kane untuk pindah dari Tottenham, tapi klub tidak memberi izin.

1 dari 2 halaman

Menunggu Manuver Chelsea dan MU

Harry Kane berkeyakinan bahwa dia punya 'gentlemen’s agreements' dengan pihak Tottenham. Kane merasa klub telah memberi izin padanya untuk pindah pada musim ini, sejak tahun lalu. Namun, kini Tottenham menghalangi jalannya.

Kane punya banyak tawaran untuk pindah dari Tottenham. Manchester City menjadi tim yang paling serius membidik Kane. Namun, Chelsea dan Manchester United pun bisa membuat situasi makin panas.

"Jika Manchester United atau Chelsea datang untuk mencari Harry Kane, itu pasti akan membuat kucing di antara merpati," kata Paul Gilmour pada Sky Sports.

"Kami mengatakan kembali bahwa pada bulan Mei, kedua klub dan Manchester City menunjukkan minat pada Kane. Kami tahu Chelsea masih banyak mencari striker," sambung Paul Gilmour.

2 dari 2 halaman

Chelsea Harus Tes Ombak

Harga transfer Harry Kane tidak akan murah. Selain itu, setiap klub yang tertarik pada Kane juga harus menyiapkan gaji yang tinggi. Chelsea punya kemampuan finansial yang baik. Paul Gilmour pun berharap Chelsea melakukan 'tes ombak' untuk menawar Kane.

"Ini akan menjadi situasi yang menarik jika mereka menaruh sejumlah uang di atas meja dan mencoba dan tes ombak untuk transfer Kane," kata Paul Gilmour.

"Manchester City adalah favorit kuat [transfer Kane], tetapi Chelsea dapat membayar mendekati harga Kane, dan ada sejarah antara Chelsea dan Tottenham, mereka dapat membuat penawaran yang membuat Tottenham duduk dan berpikir," tutup Paul Gilmour

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR