Chelsea dan Liverpool Bermain Imbang, Manchester City Diuntungkan

Aga Deta | 3 Januari 2022, 11:14
Trent Alexander-Arnold (kiri) berebut bola melawan Marcos Alonso di laga Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (02/01/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Trent Alexander-Arnold (kiri) berebut bola melawan Marcos Alonso di laga Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (02/01/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Liverpool Jordan Henderson kecewa dengan hasil imbang melawan Chelsea pada lanjutan Premier League. Menurutnya, hasil itu akan menguntungkan Manchester City selaku pemimpin klasemen.


Liverpol menantang Chelsea di Stamford Bridge di pekan ke-21 Premier League 2021-22, Minggu (02/01/2022) malam WIB. Laga itu berakhir dengan skor 2-2.

Liverpool membuka skor melalui Sadio Mane. The Reds kemudian menggandakan keunggulannya melalui Mohamed Salah.

Akan tetapi Chelsea kemudian bisa memperkecil ketertinggalannya melalui Mateo Kovacic. The Blues akhirnya bisa menyamakan skor melalui Christian Pulisic.

Hasil imbang ini membuat Liverpool duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 42 poin. Mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City yang ada di puncak.

1 dari 4 halaman

Untungkan Man City

Hasil imbang melawan Chelsea tak membuat Henderson puas. Dia menilai hasil itu akan sangat menguntungkan Manchester City.

“Ini mungkin hasil yang bagus untuk mereka (Manchester City) tetapi bagi kami akan ada kekecewaan karena kami tidak bermain sebaik seperti biasanya," kata Henderson kepada Match of the Day.

2 dari 4 halaman

Sudah Berikan Segalanya

Henderson menilai Liverpool sudah memberikan segalanya dalam pertandingan ini. Akan tetapi, kemenangan tidak berhasil diraih oleh The Reds.

"Chelsea adalah tim yang bagus dan kami sudah memberikan segalanya," lanjutnya.

"Kami kecewa dengan dua gol menjelang turun minum. Para pemain menunjukkan hati dalam bertahan dan hampir mendapat hadiah menjelang akhir dalam serangan balik."

3 dari 4 halaman

Ambil Satu Poin

Kendati gagal kemenangan, Henderson tetap mensyukuri hasil imbang melawan Chelsea. Pasalnya, mereka mampu mencuri poin di kandang lawan.

"Stamford Bridge selalu menjadi yang sulit untuk mendapat poin, jadi kami mengambil satu poin dan terus maju," tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR