BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea dan Arsenal Masih Bisa Jegal City

05-12-2018 21:25 | Dimas Ardi Prasetya

Riyad Mahrez (c) AFP Riyad Mahrez (c) AFP

Bola.net - Winger Manchester City Riyad Mahrez memperingatkan timnya bahwa mereka bisa dijegal oleh Chelsea dan Arsenal dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

Musim ini, City meneruskan performanya yang solid pada musim lalu. Pasukan Josep Guardiola itu berhasil melaju tanpa tersentuh kekalahan hingga pekan ke-15 Premier League.

Sejauh ini City mengemas 13 kemenangan dan dua kali hasil imbang. Mereka berhasil mengoleksi 41 poin.

The Citizen juga tetap produktif dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini mereka sudah mengemas 45 gol dan cuma kebobolan tujuh kali saja.

1 dari 3 halaman

Peluang Chelsea dan Arsenal


Sekarang ini City ditempel ketat oleh Liverpool. The Reds ada di posisi kedua dengan raihan 36 poin dari 14 laga.

Liverpool sendiri akan menghadapi Burnley di pertandingan matchday ke-15. Jika bisa menang, maka selisihnya akan bisa menipis menjadi dua angka saja.

Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Chelsea dengan koleksi 31 poin. Di posisi keempat ada Arsenal yang meraih 30 poin. Kedua tim ini masih sama-sama bermain 14 kali.

Liverpool sekarang disebut calon kuat pesaing City. Namun Mahrez menyebut Chelsea dan Arsenal juga berpeluang untuk menjegal timnya.

"Tentu saja, semua tim di zona empat besar dapat memenangkan liga," serunya kepada City TV.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras


Eks pemain Leicester City ini kemudian meminta rekan-rekannya agar tetap bekerja keras untuk mempertahankan performanya. Apalagi sebentar lagi mereka akan memasuki periode yang padat.

“Sekarang kita perlu fokus setiap tiga hari. Kami harus siap dan berada di puncak permainan terbaik kami. Siapa pun di empat besar masih bisa memenangkan liga," tegasnya.

"Belum ada yang tuntas dan kami harus terus bekerja keras untuk satu sama lain dan tim dan mencoba memenangkan setiap pertandingan," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Arsenal berambisi menaklukkan Old Trafford pada laga melawan Manchester United, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR