Chelsea Coba Bajak Federico Chiesa dari Juventus?

Serafin Unus Pasi | 20 November 2022, 13:20
Chelsea Coba Bajak Federico Chiesa dari Juventus?
Selebrasi Federico Chiesa, winger Juventus (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar buruk datang bagi Juventus. Winger andalan mereka, Federico Chiesa dilaporkan masuk dalam radar transfer Chelsea.

Chiesa merupakan salah satu pemain kunci Juventus. Sejak bergabung dari Fiorentina, sang winger menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini serang Juventus.

Inilah mengapa Juventus belakangan ini performanya menurun. Chiesa mengalami cedera yang cukup parah dan semenjak ia absen performa Juventus sangat angin-anginan.

Dilansir Calciomercato, Chiesa berpotensi cabut dari Juventus. Chelsea dilaporkan tertarik untuk merekrut sang winger di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Chiesa di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cari Winger Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea sedang mencari winger baru. Karena Graham Potter tidak puas dengan skuat Chelsea saat ini.

Ada beberapa winger yang kurang cocok dengan skema permainan Potter. Salah satunya Hakim Ziyech yang sejak bergabung dari Ajax kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Itulah mengapa Potter ingin mencari winger baru di tahun 2023 nanti. Chiesa dilaporkan masuk dalam daftar winger yang didambakan Potter.

2 dari 4 halaman

Siap Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius untuk mendatangkan Chiesa di tahun 2023 nanti.

Mereka saat ini sudah menjalin komunikasi dengan agen sang winger. Mereka menawarkan sang pemain untuk pindah ke Stamford Bridge.

Secara paralel, Chelsea juga mulai menghubungi Juventus. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang winger di tahun 2023 nanti.

3 dari 4 halaman

Siap Jual

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya ogah berpisah dengan Chiesa. Namun jika ada tawaran yang bagus, mereka siap melego sang winger.

Juventus dikabarkan menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk jasa Chiesa, dan jika Chelsea mampu membayar segitu maka mereka akan merelakan kepergian sang winger.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR