Chelsea Butuh Penyerang Baru? Boyong Cristiano Ronaldo Saja!

Aga Deta | 4 Juli 2022, 09:50
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea sekarang sedang mencari pengganti Romelu Lukaku. Mantan bek Chelsea Frank Leboeuf menginginkan Thomas Tuchel untuk mengontrak Cristiano Ronaldo.


Chelsea baru saja berpisah dengan Lukaku. Stiker asal Belgia tersebut dilepas ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

Chelsea melepas Lukaku karena performanya yang buruk. Lukaku tak mampu mencetak gol secara teratur meski telah ditebus dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.

Mantan pemain Manchester United tersebut diyakini sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge. Karena itu, Chelsea dipastikan sedang ingin merekrut penyerang baru.

1 dari 3 halaman

Ronaldo Minta Dijual

Sementara itu, Cristiano Ronaldo diklaim meminta pergi dari Manchester United. CR7 meminta klubnya untuk merelakan dia hengkang jika ada tawaran menarik yang datang.

Ronaldo kabarnya ingin bermain di Liga Champions pada musim 2023/23 mendatang. Setan Merah tidak bisa memberikan hal itu kepada Ronaldo karena mereka cuma mendapat tiket ke Liga Europa.

Pemain asal Portugal tersebut juga diklaim tak puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer. Setan Merah tak kunjung mendatangkan pemain baru sampai saat ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Coba Rekrut Ronaldo

Untuk menggantikan Romelu Lukaku, Frank Leboeuf mendesak Chelsea untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo bakal jadi tambahan yang bagus buat lini depan The Blues.

“Saya akan memilih Ronaldo karena mereka membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan aksi dan mencetak gol dan lebih tajam," kata Leboeuf kepada ESPN.

Ronaldo sendiri masih menunjukkan ketajamannya meski sudah berusia 37 tahun. CR7 mampu mencetak 24 gol untuk Setan Merah pada musim lalu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR