BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Beruntung Imbang 3-3? Lampard: Kami Seharusnya Menang

29-09-2020 05:30 | Richard Andreas

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Frank Lampard tidak terlalu setuju Chelsea disebut beruntung bisa bermain imbang 3-3 kala menyambangi markas West Brom pada duel Premier League akhir pekan lalu. Dia justru merasa timnya pantas menang.

Hasil imbang terbilang buruk untuk Chelsea, tapi mereka pun disebut beruntung bisa terhindar dari kekalahan. Betapa tidak, The Blues sempat tertinggal 0-3 pada 30 menit pertama.

Mereka kemudian bangkit dan mencetak tiga gol balasan di babak kedua. Namun, tetap saja kebangkitan ini tidak bisa menghapus fakta bahwa Chelsea tampil begitu buruk pada 30 menit pertama, khususnya di lini belakang.

Betapa tidak, tiga kebobolan Chelsea semuanya terjadi karena kesalahan barisan bek mereka. Lampard pun tak lepas dari kritik.

Lalu apa kata Lampard? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Seharusnya menang

Lampard tahu timnya dipandang beruntung, tapi dia sendiri tidak setuju. Dia bahkan merasa Chelsea pantas menang andai tidak ada kesalahan-kesalahan individu di babak pertama.

"Kami seharusnya menang dan kami bisa saja menang tanpa kesalahan-kesalahan individu itu," buka Lampard di laman resmi Chelsea.

Komentar ini membuktikan bahwa Lampard sama sekali tidak meragukan kualitas skuadnya. Mereka hanya punya tugas besar untuk memperbaiki fokus di lapangan.

2 dari 2 halaman

Butuh waktu

Juga, Lampard berdalih bahwa Chelsea yang sekarang masih belum dalam versi terbaiknya. Pemain baru banyak yang cedera, dan mereka belum benar-benar berlatih utuh sebagai tim.

"Perihal performa kami sejauh ini, jelas bahwa kami punya beberapa pemain baru dan sebagian dari mereka bahkan belum bermain karena cedera, jadi kami belum punya kesempatan untuk berlatih sebagai tim," lanjut Lampard.

"Saya sangat yakin bahwa semakin banyak latihan yang kami lewati dan semakin sering bermain bersama, maka kami akan berkembang," tandasnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR