BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Berminat untuk Permanenkan Kovacic

05-12-2018 21:57 | Dimas Ardi Prasetya

Mateo Kovacic (c) AFP Mateo Kovacic (c) AFP

Bola.net - Chelsea dikabarkan berminat untuk mempermanenkan status Mateo Kovacic dan sudah menghubungi pihak Real Madrid untuk mengutarakan niatannya tersebut.

Kovacic direkrut oleh Chelsea pada musim panas 2018 kemarin. Ia didatangkan dengan status pinjaman dari Madrid.

Begitu tiba di Chelsea, ia langsung jadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri di lini tengah. Ia pun menyingkirkan para pemain yang sebelumnya sudah lebih dahulu berada di Stamford Bridge seperti Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek.

Sejauh ini, pemain asal Kroasia itu sudah tampil sebanyak 17 kali di semua ajang kompetisi bagi The Blues. Namun demikian ia baru menyumbangkan satu assist saja.

1 dari 3 halaman

Didepak Madrid


Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Madrid siap untuk melepas Kovacic, secara permanen. Pasalnya lini tengah Los Blancos sekarang ini sudah memiliki cukup banyak amunisi.

Di lini tengah, jika memilih balik ke Santiago Bernabeu, Kovacic tentu akan kesulitan untuk masuk tim inti. Sebab sudah ada Luka Modric, Toni Kroos hingga Casemiro.

Los Blancos juga memiliki sejumlah pemain lain yang hebat. Sebut saja Isco dan Dani Ceballos. Kemudian masih ada pemain muda seperti Marcos Llorente dan Fede Valverde.

2 dari 3 halaman

Respon Cepat


Kabar ini disebut sudah didengar oleh Chelsea. Mereka pun langsung memberikan respon dengan cepat.

Menurut laporan dari London Evening Standard, Chelsea langsung berusaha untuk mengambil peluang tersebut. The Blues disebut mengontak kubu Madrid untuk membicarakan masalah transfer gelandang berusia 24 tahun itu.

Media tersebut juga mengatakan Madrid tak akan memberikan diskon saat melepas Kovacic. Mereka disebut ingin mendapatkan minimal 27 juta pounds dari penjualan sang gelandang. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang dikeluarkan oleh Los Blancos saat merekrutnya dari Inter Milan pada 2015 lalu.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendukung penuh penyelenggaraan e-Sports tingkat nasional maupun internasional. (Kemenpora).

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR