BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea Belum Ajukan Tawaran untuk Victor Osimhen

13-05-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Victor Osimhen (c) AP Photo
Victor Osimhen (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea diberitakan masih menaruh minat terhadap sosok Victor Osimhen. Namun The Blues diberitakan belum membuat pergerakan untuk striker Lille tersebut.

Striker 21 tahun itu diprediksi menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Pasalnya ia menunjukkan performa yang impresif di lini serang Lille musim ini.

Sejauh ini ada nama Chelsea dan Liverpool yang dirumorkan tertarik merekrut Osimhen. Lille juga diberitakan mendapatkan tawaran yang cukup besar dari klub yang identitasnya dirahasiakan untuk transfer Osimhen.

Football London mengklaim bahwa Chelsea memang berminat merekrut Osimhen. Namun mereka bukan tim yang menawar sang striker baru-baru ini.

Simak situasi transfer striker asal Nigeria itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Masuk

Beberapa hari yang lalu, media Prancis mengklaim bahwa Lille menerima tawaran yang cukup besar untuk transfer Osimhen.

Tidak tanggung-tanggung, klub yang identitasnya dirahasiakan itu mengajukan tawaran sebesar 75 juta pounds untuk mengamankan jasa Osimhen.

Namun Football London mengklaim bahwa klub itu bukanlah Chelsea, karena The Blues belum membuat pergerakan untuk sang striker.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Target

Laporan itu membeberkan bahwa pihak Chelsea sengaja belum mengajukan tawaran untuk Osimhen.

Tim pelatih The Blues masih belum menentukan siapa target utama mereka di musim panas nanti. Mereka masih menimbang-nimbang untuk mencari striker yang tepat untuk memperkuat The Blues musim depan.

Selain itu Chelsea juga sangat berhati-hati dalam belanja, karena dana transfer mereka cukup terbatas di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Ingin ke Inggris

Chelsea diyakini memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan jasa Victor Osimhen.

Sang striker diberitakan memiliki keinginan untuk bermain di Inggris musim depan.

(Football London)

KOMENTAR