Chelsea atau Manchester United, Frenkie De Jong? Ya Chelsea Lah!

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022, 21:33
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter

Bola.net - Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Mereka kemungkinan besar akan ditikung Chelsea untuk transfer Frenkie De Jong.

Sudah tiga bulan Manchester United dikaitkan dengan De Jong. Gelandang Barcelona itu sellau menjadi incaran utama Manchester United di musim panas ini.

Namun karena satu dan dua hal transfer ini belum kunjung kelar. Sang gelandang dilaporkan masih riweuh dengan masalah gajinya yang ditunggak oleh Barcelona.

Namun pakar transfer Inggris, Andy Mitten menyebut bahwa MU perlu waspada. Karena Frenkie De Jong kini lebih condong bergabung dengan Chelsea.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Ke Chelsea

Menurut laporan tersebut, Chelsea belakangan ini mulai mendekati De Jong. Thomas Tuchel dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasanya.

De Jong kini dilaporkan jadi tergoda untuk pindah ke Chelsea. Ini disebabkan The Blues akan bermain di Liga Champions pada musim ini, sementara MU hanya bermain di Liga Europa.

De Jong juga dikabarkan sudah bilang ke beberapa orang terdekatnya bahwa ia lebih memilih Chelsea daripada MU. Jadi ini bisa jadi kabar buruk bagi Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Bukan Prioritas

Namun baru-baru ini Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea memberikan pernyataan yang bertolak belakang mengenai transfer ini.

Ini disebabkan ia menyebut Chelsea sedang tidak berburu gelandang. Karena stok gelandang mereka masih memadai.

Sementara Chelsea punya beberapa sektor yang harus mereka perkuat. Jadi mereka tidak akan mengejar tanda tangan De Jong.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Beberapa hari terakhir, United dilaporkan punya opsi alternatif untuk transfer De Jong.

Mereka dilaporkan akan mencoba merekrut Adrien Rabiot dari Juventus.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR