BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol Solo Sensasional di Laga Tottenham vs Burnley, Son Heung-Min Panen Pujian Netizen

08-12-2019 22:56 | Dimas Ardi Prasetya

Son Heung-Min merayakan golnya di laga Tottenham vs Burnley. (c) AP via AP Photo Son Heung-Min merayakan golnya di laga Tottenham vs Burnley. (c) AP via AP Photo

Bola.net - Son Heung-Min mencetak gol solo sensasional saat Tottenham menjamu Burnley di laga matchday 16 Premier League di Tottenham Stadium, Sabtu (07/12/2019).

Tottenham menang telak 5-0 saat menjamu Burnley. Gol-gol tim asuhan Jose Mourinho itu dicetak oleh Harry Kane (brace), Lucas Moura, Son, dan Moussa Sissoko.

Di antara semua gol yang tercipta, gol Son dinobatkan sebagai yang paling indah. Pemain asal Korea Selatan ini melakukan solo run untuk mencetak golnya pada menit ke-32.

Ia awalnya menerima bola di ujung kotak penalti Tottenham. Son pun langsung berinisiatif untuk melancarkan serangan balik secepat kilat.

Ia awalnya hendak segera memberikan umpan. Namun ternyata tak ada satu pun pemain yang dalam kondisi ideal. Pada akhirnya Son pun lari sendirian hingga masuk ke kotak penalti Burnley.

Ia sebenarnya sudah coba dicegah oleh sekitar lima pemain Burnley. Namun demikian laju lari Son tak terbendung dan ia bisa menaklukkan kiper Nick Pope dengan tendangan datar dari dalam kotak penalti.

Ini merupakan gol kelima Son Heung-min kelima di Premier League musim ini. Gol tersebut mungkin akan menjadi yang terbaik sepanjang kariernya.

Gol Son Heung-min melawan Burnley tersebut juga banyak mendapatkan pujian dari netizen. Simak pujian-pujian yang dialamatkan pada pemain yang sudah gabung Tottenham sejak tahun 2015 itu.

1 dari 7 halaman

Gol Ala Lionel Messi

2 dari 7 halaman

Seperti Bermain di Tempat Permainan Anak-Anak

"Son Heung-min berlari melewati pertahanan Burnley seolah-olah itu adalah taman bermain dan bermain melawan enam orang berusia tujuh tahun."

3 dari 7 halaman

Gol Paling Indah

"Gol Son Heung min merupakan gol indah yang pernah anda lihat selama menonton sepak bola"

4 dari 7 halaman

Artis KPOP di Lapangan Hijau

5 dari 7 halaman

Gol Terbaik Premier League 2019-20

"Son telah mencetak GOAL Of The Season Premier League musim ini. Anda dapat menontonya 1000 kali."

6 dari 7 halaman

Wondergoal

"Son Heung-min mencetak satu di antara gol paling "menjijikkan" yang akan Anda tonton sepanjang musim. 80 yard, 12 detik, 6 pemain, 1 wondergoal. Sama sekali tidak nyata."

7 dari 7 halaman

Alasan Son Bisa Lari Kencang

Disadur dari: Bola.com/Editor Hanif Sri Yulianto/Editor Aning Jati
Published: 8 Desember 2019

KOMENTAR

Jadwal Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019