BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol Lawan Leicester, Jesse Lingard Optimistis Masih Punya Masa Depan di MU

05-08-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Jesse Lingard (c) AP Photo Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard menegaskan bahwa ia belum mau lempar handuk di MU. Ia menilai bahwa ia masih punya masa depan bersama skuat Setan Merah.

Dua musim terakhir, performa Lingard menurun dengan drastis. Alhasil ia digosipkan akan didepak oleh Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Di pertandingan terakhir EPL kontra Leicester City, Lingard berhasil membuat gol. Gol itu merupakan gol pertama Lingard di ajang EPL setelah satu tahun lebih tidak mencetak gol di turnamen tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Lingard mengaku gembira bisa mencetak gol tersebut. "Saya bekerja keras sejak periode lockdown, dan saya mendapatkan hadiah atas kerja keras yang saya lakukan," ujar Lingard kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tambah Kepercayaan Diri

Lingard mengakui bahwa gol tersebut berarti besar bagi dirinya saat ini.

Ia menyebut bahwa gol itu membuatnya semakin percaya diri untuk bermain lebih baik dan berkontribusi lebih besar bagi timnya.

"Tentu saja gol itu memberikan saya kepercayaan diri, dan saya tidak sabar untuk bermain lagi dan membantu tim ini."

2 dari 3 halaman

Banyak Faktor

Pada kesempatan ini, Lingard juga berbagi kisah mengenai penurunan performanya dalam dua musim terakhir. Lingard mengaku bahwa ada masalah yang cukup kompleks yang ia hadapi sehingga itu berpengaruh besar pada dirinya.

"Bukan hanya pesepakbola yang mengalami masalah. Semua orang mengalami kesulitan di kehidupan mereka, dan sebenarnya mudah untuk menyerah atas situasi itu, tetapi saya bukan orang seperti itu."

"Saya adalah seorang pejuang dan saya berjuang sepanjang hidup saya, bahkan sejak saya berusia tujuh tahun saya sudah berjuang untuk mencapai titik ini. Saya tidak mau menyerah dan saya akan bekerja keras dan bersabar menunggu kesempatan saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Menipis

Kontrak Lingard di Old Trafford sudah semakin menipis.

Ia akan meninggalkan MU di tahun 2021 sebagai free agent.

(MUFC)

KOMENTAR