BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol Lagi, Virgil Van Dijk Puji Naby Keita

10-04-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Roberto Firmino dan Naby Keita (c) AP Photo Roberto Firmino dan Naby Keita (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Virgil van Dijk merasa senang dengan gol yang diciptakan Naby Keita dini hari tadi. Van Dijk merasa sang gelandang pantas mendapatkan gol itu setelah ia bekerja dengan keras.

Keita yang pindah dari RB Leipzig di musim panas kemarin mendapatkan banyak kritikan musim ini. Sang gelandang dinilai masih kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya sehingga ia kerap tampil inkonsisten di lini tengah Liverpool.

Namun dalam tujuh hari terakhir, Keita sudah membuat dua gol pertamanya untuk Liverpool. Ia membuka keunggulan The Reds saat menang 2-0 melawan FC Porto dini hari tadi.

Van Dijk sendiri merasa senang rekannya akhirnya mulai rutin mencetak gol. "Dia [Keita] adalah pemain yang fantastis," buka Van Dijk kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bekerja Keras

Van Dijk sendiri mengakui bahwa selama ini Naby Keita selalu bekerja keras setelah mendapatkan banyak kritikan.

Untuk itu ia senang akhirnya usaha keras rekan setimnya itu berbuah dengan manis.

"Kami tahu bahwa dia pemain yang bertalenta dan kami sudah melihat itu berhari-hari sejak ia datang ke klub ini."

2 dari 2 halaman

Kontribusi Besar

Van Dijk juga percaya gol yang diciptakan Keita itu memiliki kontribusi yang besar bagi timnya, sehingga ia senang sang gelandang sudah mulai menemukan kepercayaan dirinya kembali.

"Saya benar-benar senang dengan apa yang ia lakukan belakangan ini, di mana dia sudah mulai aktif mencetak gol bagi kami."

"Dia mencetak dua gol di dua pertandingan dan itu sangat menyenangkan dan juga sangat penting bagi kami semua." tandasnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR