BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Cetak Gol, Emery Tuntut Kontribusi Lebih Dari Iwobi
11-02-2019 21:20

Alex Iwobi merayakan golnya bersama dengan Ainsley Maitland-Niles (c) Arsenal Official Alex Iwobi merayakan golnya bersama dengan Ainsley Maitland-Niles (c) Arsenal Official

Bola.net - Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan pujian kepada sosok pemain mudanya, Alex Iwobi. Emery menyebut sang pemain punya bakat yang besar, sehingga ia harus bisa berkontribusi lebih bagi timnya.

Iwobi dipercaya Emery menjadi starter melawan Huddersfield Town di akhir pekan kemarin. Pada laga itu sang winger berperan besar dalam kemenangan The Gunners di John Smith Stadium setelah ia mencetak gol pembuka Arsenal ke gawang The Terriers.

Gol itu merupakan gol ketiga Iwobi di Premier League musim ini, di mana angka ini menyamai capaiannya musim lalu meski tiga gol ini ia buat dengan tujuh penampilan yang lebih sedikit ketimbang musim lalu.

Emery sendiri mengakui bahwa sang winger punya bakat yang besar, namun ia percaya pemainnya itu masih bisa lebih baik lagi. "Dia [Iwobi] masih muda, dia juga memiliki komitmen yang besar dan kondisi fisiknya sangat bagus," buka Emery seperti yang dikutip Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih.

arsenal premier league unai emery alex iwobi
Gareth Bale dan 4 Pemain yang Harus Angkat Kaki dari Real Madrid
Berita Terkait
video detik-detik ledakan di Parkir Timur Senayan

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA