BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cetak Gol di Depan Fans MU, Anthony Elanga: Luarrr Biasa!

29-07-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Anthony Elanga (c) MUFC Official
Anthony Elanga (c) MUFC Official

Bola.net - Pemain muda Manchester United, Anthony Elanga merasa girang bisa mencetak gol melawan Brentford di dini hari tadi. Ia menilai bisa mencetak gol di depan para fans MU itu rasanya luar biasa.

Dini hari tadi Manchester United menggelar laga uji coba melawan Brentford di Old Trafford. Laga ini terasa spesial karena fans sudah mulai diijinkan menonton laga ini.

Elanga yang menjadi starter di laga itu berhasil mencetak satu gol. Memanfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka, sang pemuda melepaskan tembakan voli yang gagal dihalau kiper Brentford.

Elanga mengaku sangat menikmati momen tersebut. "Ketika bolanya masuk ke gawang, saya bisa mendengar teriakan dari para fans," ujar Elanga kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rasanya Spesial

Elanga mengakui bahwa golnya kali ini terasa sangat spesial. Karena ini pertama kalinya ia mencetak gol di Old Trafford dan didepan ribuan loyalis setan merah.

"Gol ini terasa spesial. Ini pertama kalinya saya bermain di Old Trafford dan disaksikan oleh para fans,"

"Saya pertama kali bermain di sini saat melawan Leicester, namun pada saat itu fans masih belum boleh menonton. Jadi rasanya kali ini sangat spesial,"

2 dari 3 halaman

Bersama Teman

Elanga juga menyebut gol ini semakin terasa spesial karena ia bisa merayakan gol itu bersama pemain-pemain muda lainnya.

"Gol ini spesial, karena ketika saya mencetak gol itu, Teden [Mengi], Mason [Greenwood] ikut merayakan gol itu, di mana saya sudah bermain bersama mereka sejak tim U-14,"

"Segalanya terasa sangat spesial. Saya tidak terlalu fokus dengan gol itu, saya merasa sangat spesial bisa bermain bersama mereka," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gagal Menang

Pertandingan di Old Trafford itu gagal dimenangkan oleh Manchester United.

Karena skor akhir pertandingan itu menjadi 2-2.

(MUTV)

KOMENTAR