BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Dua Gol, Paul Pogba: Yang Penting Menang!

09-02-2019 23:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (c) MUFC Official Paul Pogba (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba enggan berbangga diri usai mencetak dua gol ke gawang Fulham. Pogba menekankan bahwa kemenangan timnya jauh lebih penting daripada gol yang ia ciptakan.

Pogba sendiri menjadi salah satu strater yang dipilih Solskjaer untuk menghadapi Fulham. Ia diplot bersama Ander Herrera dan Nemanja Matic di lini tengah MU.

Pada laga yang digelar di Craven Cottage itu, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-0. Dua dari tiga gol yang diciptakan setan merah itu diborong oleh pemain Timnas Prancis tersebut.

Pogba sendiri menegaskan bahwa ia tidak terlalu memikirkan golnya karena yang terpenting timnya menang. "Saya selalu bilang bahwa mencetak gol terasa selalu menyenangkan, namun yang terpenting adalah tim ini menang," buka Pogba kepada Sky Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang gelandang.

1 dari 3 halaman

Lebih Baik Menang

Pogba menggarisbawahi bahwa gol yang ia ciptakan itu tidak akan ada artinya jika timnya tidak memenangkan pertandingan tersebut.

"Sebagai pemain, anda selalu bisa mencetak gol namun ketika pada saat itu tim anda tidak memenangkan pertandingan, maka segalanya tidak akan terasa sama."

"Jadi hari ini saya merasa sangat baik karena tim kami memenangkan pertandingan, tidak hanya saya tetapi tim ini juga merasa demikian sehingga kami harus melanjutkan hal ini."

2 dari 3 halaman

Sedikit Beruntung

Pada laga ini, Pogba membuka keunggulan MU di awal babak pertama, di mana ia mencetak gol dari sudut sempit di sisi kanan gawang Fulham.

Pogba mengakui gol pertamanya itu memiliki unsur keberuntungan sehingga bisa masuk ke gawang Sergio Rico.

"Pada saat itu, saya hanya mencoba untuk menembak dan saya rasa peluang tembakan itu 50:50 untuk bisa masuk. Pada saat itu saya menembak menggunakan kaki kiri saya, yang bukan kaki terbaik saya, namun bola itu masuk dan saya sangat senang." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Berkat kemenangan ini, Manchester United naik ke peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR