Cetak Brace Tapi MU Kalah, Perasaan Anthony Martial Campur Aduk

Serafin Unus Pasi | 4 Oktober 2022, 21:30
Ekspresi Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool, Selasa (13/7/2022) (c) MUFC Official
Ekspresi Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool, Selasa (13/7/2022) (c) MUFC Official

Bola.net - Anthony Martial membeberkan perasaannya usai mencetak dua gol ke gawang Manchester City. Sang penyerang mengaku senang sekaligus sedih di situasi tersebut.

Anthony Martial akhirnya kembali merumput bersama Manchester United. Sang penyerang mengalami cedera di pekan-pekan awal EPL sehingga ia absen cukup lama membela MU.

Martial sendiri resmi menjalani comebacknya bersama MU saat melawan Manchester City di akhir pekan kemarin. Ia mencetak dua gol di laga ini, namun sayang MU kalah dengan skor 6-3 di akhir laga.

Martial mengaku perasaannya campur aduk setelah wasit meniup peluit akhir di laga tersebut. "Saya sendiri lebih senang jika saya tidak mencetak gol tapi tim saya memenangkan laga, namun bisa mencetak dua gol saat baru kembali bermain adalah cara yang bagus untuk kembali ke tim ini," buka Martial kepada Canal+.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Buruk

Martial menyebut bahwa MU tidak perlu mencari kambing hitam atas kekalahan mereka. Ia mengakui secara terbuka timnya memang bermain dengan buruk di laga itu.

"Kami benar-benar frustrasi dengan kekalahan tersebut. Kami tidak menginginkan kekalahan seperti itu, namun itulah kenyataan yang harus kami hadapi," terang Martial.

"Kami mengawali laga dengan sangat buruk. Namun mereka [Man City] sangat efisien dalam memanfaatkan peluang sehingga situasinya menjadi rumit bagi kami."

2 dari 4 halaman

Segera Move On

Lebih lanjut, Martial meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai dipermak City. Ia meminta MU lekas bangkit di laga berikutnya.

"Situasinya memang rumit, namun itulah kenyataannya. Kami harus melakukan segalanya agar kami siap di pertandingan berikutnya," lanjut Martial.

"Kami akan memberikan segalanya agar kami bangkit di pertandingan berikutnya," imbuh penyerang asal Prancis tersebut.

3 dari 4 halaman

Laga Tandang

Manchester United sendiri dijadwalkan akan melakoni laga tandang di tengah pekan ini.

Tim berjuluk Setan Merah itu akan mengunjungi Siprus untuk berhadapan dengan Omonia untuk pertandingan ketiga fase grup Liga Europa 2022/23.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR