BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cerita Edinson Cavani, Pemain dengan Gaji Selangit Tapi Hidup Sederhana

27-11-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) AP Photo Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik diungkapkan Juan Mata. Playmaker Manchester United itu menyebut bahwa Edinson Cavani adalah pria yang sederhana meski punya gaji yang besar di United.

Striker asal Uruguay itu merupakan salah satu amunisi terbaru Manchester United. Sang striker bergabung dengan Setan Merah sebagai free agent.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United harus membayar sangat mahal untuk mempekerjakan Cavani. Sang striker digaji 174 ribu poundsterling per pekan di skuat Setan Merah.

Meski memiliki gaji yang besar, Mata menyebut bahwa sang striker bukan tipe yang neko-neko. "Saya sangat senang Edinson datang ke sini," buka Mata kepada Manchester Evening News.

Baca penuturan Mata selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pria Sederhana

Mata menuturkan bahwa Cavani memiliki kesan yang berbeda dari yang beredar selama ini. Ia menyebut sang striker adalah pria yang sederhana meski ia dianggap salah satu striker terbaik.

"Dia [Cavani] adalah pemain yang sangat profesional. Dia sangat berkomitmen dengan rekan-rekan setimnya dan ia selalu ambisius sepanjang karirnya."

"Edinson juga sangat rendah hati dan ia suka tinggal di pedesaan. Saya rasa ia sudah beradaptasi dengan rumahnya di desa, di mana ia sangat senang tinggal di sana."

2 dari 3 halaman

Sudah Betah

Mata juga menyebut bahwa Cavani tidak mengalami kesulitan beradaptasi di MU. Ia sudah memberi beberapa pesan dan kesan agar sang striker kerasan di Manchester.

"Saya sudah memberi tahunya bahwa sangat penting memiliki beberapa payung selama di Manchester, bukan hanya satu. Jadi saya yakin ia sudah membeli banyak payung."

"Dia sangat menikmati tempat tinggalnya saat ini dan saya rasa keluarganya juga senang dengan rumah baru mereka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mulai Rutin

Cavani sendiri perlahan tapi pasti mulai mendapatkan kesempatan bermain di United.

Di tengah pekan kemarin, ia bermain selama 90 menit saat Setan Merah menghajar Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR