BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Ringan, Romelu Lukaku Segera Comeback di Tim Utama MU

20-03-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku (c) AFP Romelu Lukaku (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Romelu Lukaku dikabarkan hanya menderita cedera ringan sehingga bisa cepat kembali ke tim utama Setan Merah.

Sebelumnya Lukaku sempat absen saat MU melawan Wolverhampton Wanderers. Pada saat itu ia dikabarkan mengalami cedera ringan saat sesi latihan, sehingga ia harus absen pada laga FA Cup tersebut.

Namun pada jeda Internasional kali ini, ia tetap dipanggil oleh Roberto Martinez ke Timnas Belgia. Namun baru satu hari bergabung dengan Skuat The Red Devils, Lukaku harus menepi karena mengalami cedera dan harus melakukan scan MRI untuk mengetahui situasinya.

Namun United sendiri tidak perlu cemas dengan kondisi Lukaku. Menurut laporan The Mirror, sang striker hanya mengalami cedera ringan.

Baca kondisi terkini Lukaku selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Cedera Ringan

Pada hari Senin (18/3) kemarin, akun resmi Timnas Belgia mengonfirmasi bahwa Lukaku harus menepi dari sesi latihan mereka. Ia harus menjalani scan MRI untuk mengetahui kondisinya tersebut.

Setelah proses pemeriksaan tersebut, diketahui cedera yang dialami Lukaku hanyalah cedera ringan. Namun ia tidak bisa membela Timnas Belgia pada jeda Internasional kali ini.

Untuk itu Lukaku kini sudah dipulangkan ke Manchester, di mana tim medis Manchester United akan menangani cedera tersebut.

2 dari 2 halaman

Comeback Cepat

Menurut laporan tersebut, Lukaku tidak perlu waktu lama untuk memulihkan cedera itu. Ia dikabarkan hanya butuh satu minggu untuk menyembuhkan cedera itu secara total.

Dengan situasi tersebut, Lukaku sudah bisa bermain di akhir bulan ini. Ia dijadwalkan akan bermain saat United berhadapan dengan Watford setelah jeda internasional berakhir.

Namun Lukaku belum tentu otomatis menjadi starter, karena tim medis MU akan memantau perkembangan cederanya terlebih dahulu sebelum memutuskan ia bisa bermain penuh atau tidak.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR