BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Patah Tangan, Jose Mourinho Perkirakan Son Heung-min Absen Hingga Akhir Musim

19-02-2020 02:51 | Ari Prayoga

Pemain Tottenham, Son Heung-min (c) AP Photo Pemain Tottenham, Son Heung-min (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham mendapat pukulan telak dengan cedera yang dialami oleh bintang mereka, Son Heung-min. Manajer Jose Mourinho bahkan tak yakin Son bisa tampil lagi musim ini.

Pada Selasa (18/2/2020), kubu Tottenham mengonfirmasi bahwa Son akan menjalani operasi terhadap cedera patah tangan yang ia derita. Usai melakukan operasi, Son pun harus menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan.

Cedera Son ini jelas menjadi kabar buruk bagi Spurs yang sebelumnya sudah lebih dulu kehilangan striker andalan mereka, Harry Kane akibat cedera hamstring.

1 dari 2 halaman

Kesedihan Mourinho

Mourinho pun dibuat bersedih dengan kabar cedera Son. Baginya, peluang bomber asal Korea Selatan itu untuk kembali merumput di sisa musim ini praktis sudah tertutup.

"Kami akan merindukan dia. Klub menuliskan pernyataan yang bagus. JIka saya yang harus menuliskannya, saya akan menuliskan dengan berbeda. Kami merindukan dia," ujar Mourinho seperti dikutip Goal International.

"Saya tak akan mengandalkan dia lagi musim ini. Jika dia bermain dua atau tiga laga maka itu karena dia [media officer klub] sangat optimistis, tapi saya tak akan mengandalkan dia," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Mourinho Pusing Tujuh Keliling

Kehilangan Son benar-benar membuat Mourinho pusinh tujuh keliling. Manajer asal Portugal itu kini harus memutar otaknya untuk menentukan siapa yang bermain di lini depan timnya.

"Situasinya bisa lebih buruk. Itu jelas. Tak ada yang bisa kami lakukan. Kami akan bermain dengan pemain yang kami miliki. Saya sempat khawatir karena tak memiliki opsi di bangku cadangan, sekarang saya tak memiliki opsi penyerangan di lapangan!" keluh Mourinho.

"Tak ada striker, tak ada bursa transfer. Satu-satunya bantuan yang kami miliki adalah suporter. Pendukung Tottenham, itulah satu-satunya yang saya minta karena pada pemain saya tak bisa meminta lebih dari yang mereka berikan," tuturnya.

"Kami mulai menapaki tangga tapi tangganya tiba-tiba rusak. Kami menemukan jalan, kami mulai mendakinya dan, sudah mendaki 11 lantai, ketika kami tiba di lantai keempat, seseorang mengambil tangganya!" tandas Mourinho.

Sumber: Goal International

KOMENTAR