BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Otot, Martial dan Lingard Berpotensi Absen Lama

13-02-2019 14:20 | Serafin Unus Pasi

Cedera Anthony Martial di akhir babak pertama MU vs PSG. (c) AP Cedera Anthony Martial di akhir babak pertama MU vs PSG. (c) AP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Anthony Martial dan Jesse Lingard. Solskjaer menyebut bahwa kedua pemain itu mengalami cedera otot dan berpotensi absen lama di tim utama MU.

Baik Martial dan Lingard dipercaya Soslkjaer untuk menjadi starter melawan PSG. Keduanya dipasang bersama Marcus Rashford di pos serangan Setan Merah.

Namun di akhir babak pertama, Lingard harus digantikan oleh Alexis Sanchez karena mengalami cedera. DI awal babak kedua, giliran Anthony Martial yang ditarik dan digantikan oleh Juan Mata.

Diwawancarai seusai pertandingan Solskjaer mengakui bahwa cedera yang dialami kedua pemain ini cukup mengkhawatirkan. "Mereka mendapatkan cedera otot, sehingga kami harus menunggu beberapa hari untuk mengetahui kondisi mereka yang sebenarnya," buka Solskjaer kepada BT Sports.

Baca situasi terbaru kedua pilar serangan MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cemas

Solskjaer sendiri mengakui ia cukup cemas dengan cedera yang dialami oleh dua anak asuhnya tersebut.

Ia menilai baik Martial dan Lingard merupakan bagian yang penting dalam tim Setan Merah sehingga ia berharap cedera keduanya tidak serius.

"Tentu saja Jesse dan Anthony memberikan banyak hal dalam permainan mereka untuk tim ini. Mari berharap cedera yang mereka dapatkan tidak serius."

2 dari 3 halaman

Cari Alternatif

Pada kesempatan ini Solskjaer mengakui bahwa timnya sangat kehilangan sosok Martial dan Lingard. Untuk itu ia harus mempersiapkan taktik baru untuk mengatasi kepergian dua pilarnya ini.

"Jesse dan Anthony adalah bagian yang penting dalam tim kami, dan ketika keduanya harus meninggalkan lapangan, kami tidak memiliki pergerakan yang cukup di babak kedua."

"Mungkin dengan cedera ini kami harus mencari taktik lain di mana kami bisa tetap bermain ketika Jesse dan Anthony harus absen." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi Chelsea di ajang FA Cup pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR