BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cedera Lawan Liverpool, Begini Kondisi Terbaru Marcus Rashford

25-01-2021 09:13 | Aga Deta

Selebrasi Marcus Rashford usai menjebol gawang Liverpool di babak keempat FA Cup 2020-21 di Old Trafford, Senin (25/01/21) dini hari WIB. (c) Pool PA via AP Photo Selebrasi Marcus Rashford usai menjebol gawang Liverpool di babak keempat FA Cup 2020-21 di Old Trafford, Senin (25/01/21) dini hari WIB. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Marcus Rashford mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Liverpool. Namun, Solskjaer belum bisa memastikan berapa lama sang striker akan menepi.

Setan Merah menjamu Liverpool di babak keempat FA Cup, Senin (25/1) dini hari WIB. Laga big match di Old Trafford itu dimenangkan The Red Devils dengan skor 3-2.

Manchester United pun melangkah ke babak selanjutnya di FA Cup. Namun, kemenangan ini juga harus dibayar mahal Setan Merah karena Rahsford mengalami cedera.

Penyerang asal Inggris tersebut terpaksa ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-86. Posisinya digantikan oleh Anthony Martial.

1 dari 3 halaman

Rashford Cedera

Solskjaer mengonfirmasi kalau Rashford mengalami cedera lutut. Namun, Solskjaer berharap sang pemain bisa segera kembali merumput.

"Semoga saja begitu. Lututnya mengganggunya,” ungkap Ole di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Jalani Scan

Solskjaer mengaku belum bisa memastikan berapa lama Rashford akan menepi. Sebab, sang striker masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis klub.

“[Dia akan] menjalani scan besok dan kita lihat saja seberapa para kondisinya,” sambungnya.

3 dari 3 halaman

Performa Rashford

Rashford mencetak gol kedua Manchester United dalam pertandingan ini. Solskjaer pun tak lupa memberikan apresiasi atas performa anak asuhnya tersebut.

"Marcus [Rashford] bermain di depan, di kanan dan kiri dan kami merasa jika kami bisa mengalihkan bola lebih awal hari ini kami bisa menyerang mereka karena Liverpool bertahan sehingga kami harus cepat menguasai bola, kami melakukannya dengan baik," ujar Solskjaer kepada BBC.

Sumber: Manchester United, BBC

KOMENTAR