BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cedera, Bagaimana Kondisi Luke Shaw dan Harry Maguire?

25-09-2021 22:32 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar buruk datang dari Manchester United. Dua pemainnya Luke Shaw dan Harry Maguire mengalami cedera dalam pertandingan melawan Aston Villa.

Setan Merah menghadapi Villa pada pekan keenam Premier League, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Tampil di Old Trafford, MU takluk dengan skor 0-1.

Kortney Hause jadi penentu kemenangan tim tamu di markas MU. Bek berusia 26 tahun tersebut menjebol gawang David de Gea pada menit ke-88.

MU sejatinya punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui penalti. Namun, tembakan Bruno Fernandes melambung tinggi.

1 dari 2 halaman

Shaw dan Maguire Cedera

Selain gagal meraih kemenangan, MU juga harus kehilangan Shaw dan Maguire. Kedua pemain itu tidak bisa menuntaskan pertandingan dan harus ditarik keluar.

United selanjutnya menghadapi Villarreal dalam ajang Liga Champions. Solskjaer mengatakan masih terlalu dini untuk mengetahui apakah kedua pemain tersebut akan tersedia.

“Maaf, saya tidak bisa memberi Anda informasi apa pun,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami harus menggunakan hari ini dan besok dan Senin, atau ketika kami melakukan scan, dan melihat bagaimana keadaannya."

2 dari 2 halaman

Kekalahan MU

Hasil ini membuat Manchester United menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan di semua kompetisi. Solskjaer tentu saja sangat tidak senang dengan hasil buruk yang diraih timnya.

"Ketika Anda kalah dalam pertandingan, tentu saja itu menjadi perhatian," tutupnya.

Sumber: Manchester United

KOMENTAR