BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ceballos Tak Gentar Meski Bertandang ke Markas Sang Juara Eropa, Liverpool

23-08-2019 20:58 | Dimas Ardi Prasetya

Dani Ceballos (c) Arsenal.com Dani Ceballos (c) Arsenal.com

Bola.net - Gelandang Arsenal Dani Ceballos mengaku tidak gentar menghadapi pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan ini.

Ceballos baru didatangkan oleh Arsenal pada musim panas ini. Ia dipinjam dari Real Madrid.

Ia sudah main di dua pertandingan yang dijalani Arsenal pada musim ini. Yang pertama ia main melawan Newcastle, meski sebagai pemain pengganti.

Setelah itu ia dimainkan sebagai starter saat jumpa Burnley. Ia tampil apik dan memberikan dua assist di laga itu.

Laga di Anfield ini akan menjadi pengalaman pertama baginya menghadapi Liverpool.

1 dari 2 halaman

Rekor Buruk

Akan tetapi Arsenal memiliki rekor buruk saat main di kandang klub Merseyside tersebut. Dalam tiga lawatan terakhirnya, mereka tak pernah bisa menang.

Pada pertemuan di musim 2016/2017 lalu, Arsenal kalah dengan skor 3-1. Satu musim kemudian, klub asal London Utara ini kalah dengan skor 4-0.

Kemudian pada pertemuan terakhir pada musim 2018-19 kemarin, Arsenal meraih hasil lebih buruk lagi. Mereka dibantai dengan skor 5-1.

2 dari 2 halaman

Tidak Gentar

Meski demikian, Ceballos mengaku tidak gentar untuk menghadapi laga tersebut. Ia berjanji untuk menampilkan performa terbaiknya di laga itu.

 (c) Twitter (c) Twitter

"Mempersiapkan pertandingan hari Sabtu ini di Anfield. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan sang juara Eropa."

"Rasa hormat mutlak, tetapi tidak ada rasa takut. Kami berusaha sekuat tenaga!" Cuit Ceballos di akun Twitter-nya.

Arsenal akan bertandingan ke markas Liverpool dengan modal dua kemenangan di laga awal. The Gunners menang 1-0 atas Newcastle dan kemudian menang 2-1 dari Burnley.

(Twitter)

KOMENTAR