BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ceballos Impresif, Arsenal Punya Satu Pertanyaan untuk Real Madrid

22-08-2019 11:40 | Richard Andreas

Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo Dani Ceballos (kiri) ditempel ketat Erik Pieters dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley FC di Stadion Emirates, Sabtu, 17 Agustus 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal diminta berani menyodorkan pertanyaan pamungkas terkait rekrutan anyar mereka, Dani Ceballos. The Gunners harus mencoba merayu Real Madrid.

Ceballos tampak menjanjikan pada laga debutnya ketika Arsenal mengalahkan Burnley 2-1 pada pekan kedua Premier League 2019/20 lalu. Kedua gol Arsenal datang lewat dua assists Ceballos.

Bagi pemain yang baru saja mencicipi Premier League, tentu torehan Ceballos itu terbilang spesial. Sebab itu, Arsenal harus segera mengambil sikap tentang status Ceballos.

Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Segera Tanya ke Madrid

Sayangnya, performa apik Ceballos ini mungkin tidak bertahan lama. Arsenal hanya meminjam Ceballos selama satu musim dari Madrid, tanpa opsi pembelian permanen.

Sebab itu, analis Premier League, Jamie Redknapp mendukung Arsenal untuk segera bergerak. Ceballos terbukti bisa jadi pemain yang tepat untuk memperkuat The Gunners.

"Performa yang luar biasa dari Dani Ceballos pada debut penuh Premier League-nya," buka Redknapp dikutip dari Daily Mail.

"Arsenal pasti sudah tergoda untuk bertanya langsung pada Real Madrid tentang berapa besar uang yang dibutuhkan untuk mempermanenkan pemain pinjaman mereka itu."

2 dari 2 halaman

Ancaman Ceballos

Usai memetik dua kemenangan beruntun sejauh ini, Arsenal bakal menghadapi tantangan besar ketika melawat ke markas Liverpool, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. The Reds memang lebih unggul, tapi Redknapp yakin Ceballos tetap jadi ancaman untuk Liverpool.

"Jurgen Klopp mungkin sudah melihat kembali kemenagan Arsenal atas Burnley dan memahami bahwa mereka harus menghentikan Ceballos. Laga ini bakal jadi ujian untuk kemampuan gelandang 23 tahun itu," tutup Redknapp.

Artinya, jika bisa bersinar pada laga melawan Liverpool nanti, Ceballos bakal semakin percaya diri untuk tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya. Arsenal mungkin telah mendatangkan pemain top.

Sumber: Daily Mail

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR