BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cavani Jebol Gawang Fulham, Solskjaer: Berpeluang Menangkan Gol Terbaik Musim Ini

19-05-2021 20:54 | Dimas Ardi Prasetya

Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05/21) dini hari WIB. (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan gol Edinson Cavani ke gawang Fulham berpeluang memenangkan penghargaan gol terbaik di Premier League musim 2020-21 ini.

MU menjamu Fulham di pekan ke-37 Premier League, Rabu (19/05/2021) dini hari WIB. Setan Merah membuka laga dengan apik.

Mereka bisa mencetak gol pada menit ke-15. Gol tersebut dicetak oleh Cavani dengan ciamik.

Ia melepas tendangan jarak jauh. Alphonse Areola pun gagal menahan laju bola karena ia awalnya berdiri terlalu maju dari garis gawangnya.

1 dari 2 halaman

Calon Gol Terbaik Premier League

Banyak pujian yang dilayangkan pada Edinson Cavani terkait gol tersebut. Ole Gunnar Solskjaer kemudian ditanya soal gol tersebut.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan, gol Cavani memang indah. Bahkan gol itu layak jadi salah satu calon pemenang penghargaan gol terbaik Premier League musim ini.

“Jika itu masuk dalam pemungutan suara untuk gol musim ini, saya pikir ia mungkin memiliki peluang untuk memenangkannya," cetusnya seperti dilansir Goal.

“Kesempatan ini luar biasa. Sangat senang dengannya," seru Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Cavani Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Lagi

Ole Gunnar Solskjaer menambahkan, gol itu bisa menjadi awal dari lebih banyak gol lagi dari Edinson Cavani. Ia merasa hal itu akan bisa terjadi dengan dukungan para fans yang kini sudah diperbolehkan balik ke stadion.

"Gol itu merupakan momen penting di laga ini. Ia memperkenalkan dirinya dengan luar biasa kepada Stretford End. Saya tahu saya sudah mengatakan ini cukup lama, namun kami membutuhkan para fans agar ia bisa mencetak lebih banyak gol," seru Solskjaer.

Edinson Cavani sejauh ini telah bermain sebanyak 38 kali bagi Manchester United di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 16 gol dan enam assist.

(Goal)

KOMENTAR