BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cavani dan Bruno Fernandes, Bukti Jitunya Rekrutmen Solskjaer

13-01-2021 06:20 | Richard Andreas

Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer patut mendapatkan pujian untuk rekrutmen Manchester United baru-baru ini. Ada beberapa nama pemain yang terbukti langsung mendongkrak performa tim.

Yang paling jelas adalah Bruno Fernandes. Didatangkan pada Januari 2020, gelandang Portugal ini langsung tancap gas dan jadi salah satu pemain terpenting skuad MU saat ini.

Selain itu ada pula Edinson Cavani. Sempat dikritik karena membeli striker uzur, ternyata sekarang Cavani terbukti bisa memberikan warna berbeda pada lini serang MU.

Pujian kali ini pun disampaikan oleh mantan bek MU, Phil Bardsley. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Rekrutmen Solskjaer

Menurut Bardsley, pembelian Cavani adalah keputusan jitu. MU membutuhkan striker murni pencetak gol, dan Cavani begitu tepat karena segudang pengalamannya.

"Saya kira Ole melakukan pekerjaan luar biasa dengan para pemain, khususnya dengan rekrutmen yang telah terbukti luar biasa," ujar Bardsley di MUTV.

"Bruno terbukti jadi pembelian hebat, juga Cavani. Saya kira staistiknya luar biasa selama dia bermain."

"Kemampuan fisik untuk ukuran usianya luar biasa, dan secara keseluruhan, setiap pemain pun menuju arah yang benar," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Mentalitas juara

Selain itu, sejumlah pemain baru itu pun menularkan mentalitas tangguh pada pemain-pemain lainnya. Pemain seperti Bruno dan Cavani telah mengubah MU jadi calon juara musim ini.

"Bagus bisa melihat MU bersaing memperebutkan gelar lagi. Saya kira mentalitas itu selalu ada di sana dan mereka punya pemain-pemain yang tepat untuk jadi pesaing," lanjut Bardsley.

"Jika mereka bisa tetap fokus -- saya tahu Ole sudah pernah berada di posisi itu sebelumnya dan dia punya pengalaman itu, sekarang dia punya pemain-pemain yang tepat di sekitarnya," tandasnya.

Sumber: MUTV

KOMENTAR