BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Catatan Laga Huddersfield vs Arsenal: Setelah 10 Laga Tandang, Lacazette Akhirnya Cetak Gol Lagi

10-02-2019 22:30 |

Alexandre Lacazette (c) AFP Alexandre Lacazette (c) AFP

Bola.net - Alexandre Lacazette menjadi salah satu aktor kemenangan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League melawan Huddersfield Town hari Sabtu (9/2) kemarin. Berkat dirinya, The Gunners menang dengan skor tipis 2-1.

Alex Iwobi membuka kemenangan Arsenal dalam laga yang digelar di John Smith's Stadium tersebut dengan golnya pada menit ke-16. Alexandre Lacazette lalu menutup babak pertama dengan golnya pada menit ke-44.

Huddersfield berupaya untuk mengejar ketertinggalan, dan harapan itu datang setelah Sead Kolasinac mencetak gol bunuh diri. Sayang, gol tersebut tercipta pada menit akhir babak kedua sehingga laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Gunners.

Partai kali ini juga menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk disimak, termasuk soal torehan gol tandang Lacazette. Scroll ke bawah untuk menyimak informasi lengkap yang dilansir dari BBC Sport berikut ini.

1 dari 3 halaman

Statistik Huddersfield vs Arsenal

1. Arsenal menjadi satu-satunya tim yang belum mencatatkan clean-sheet di laga tandang dalam ajang Premier League musim ini.

2. Gol bunuh diri Sead Kolasinac merupakan gol pertama Huddersfield dalam kurun waktu 597 menit di semua kompetisi, sejak Steve Mounie mencetak gol kala melawan Burnley di bulan Januari.

3. Arsenal sukses meraih kemenangan kelima dalam laga tandang di ajang Premier League musim ini, lebih banyak satu dari yang mampu mereka raih di seluruh musim 2017-2018 lalu.

2 dari 3 halaman

Lanjutan

4. Huddersfield menjadi tim pertama yang kalah dalam tujuh laga kandang secara beruntun di Premier League sejak Wolverhampton di bulan April 2012 silam (sembilan laga).

5. Alexandre Lacazette mencetak gol pertamanya dalam 10 laga tandang untuk Arsenal di semua kompetisi, sejak terakhir mencetak dua gol ke gawang Fulham di bulan Oktober lalu.

6. Alex Iwobi telah terlibat dalam 10 gol untuk Arsenal di semua ajang musim ini (empat gol, enam assist) - catatan terbaiknya dalam satu musim untuk The Gunners.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video wawancara mantan pemain Manchester United, Karel Poborsky, memberi komentar soal manajer Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki kelebihan dibanding Jose Mourinho saat menangani The Red Devils.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR